Berniat Rekreasi, Pasutri Asal Mundung Tenggelam di Pantai Hais

  • Whatsapp
IMG_20160808_070347
Ilustrasi/ist

RATAHAN, MANADONEWS – Nasib naas dialami  Agung Poluan dan Fitri Dokal. Pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Mundung, Kecamatan Tombatu Timur ini menjadi korban Pantai Hais, Minggu (07/8).

Informasi yang diperoleh, kedua korban bersama sejumlah kerabat berangkat dari desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur  menuju pantai Hais dengan mengunakan kendaraan roda empat untuk rekreasi mengisi hari libur.

Bacaan Lainnya

Saat keasyikan mandi di pantai, Agung dan Fitri tak sadar jika ada ombak yang besar. Dalam sekejap keduanya pun digulung ombak.

Kedua korban terseret jauh ke tengah dan tak bisa kembali ke tepi patai.

Sejumlah pengunjung yang juga berada di lokasi berupaya melakukan pertolongan namun sayangnya, upaya mereka tak mampu menyelamatkan nyawa kedua korban.

Kapolsek Belang Iptu M Hamadi yang dimintai keterangannya membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Hamadi menduga, korban tidak mahir berenang, sehingga kesulitan untuk kembali ke darat saat terseret ombak. 

“Dari keterangan beberapa saksi mata, saat bermain di pantai korban berpegangan pada bambu. Tapi karena dihantam ombak besar, pegangan dua korban ini terlepas dan terseret ombak jauh ke tengah,” kata Hamadi.

Ditambahkannya, saat dievakuasi, kedua korban yang sudah dalam kondisi lemas. Oleh warga dan anggota Polsek Belang, kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Molompar untuk mendapat pertolongan, namun sayangnya nyawa korban tak tertolong lagi. (robby)

Baca Juga:  Faktanya, Pelantikan Sehan Lanjar Tak Dihadiri Mantan Ketua PAN Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *