Hari Ini, JWS Lantik Hukum Tua Terpilih Kecamatan Pineleng dan Tombulu

  • Whatsapp
Inilah Stenly Lasut, Hukum Tua terpilih Desa Pineleng satu Timur/
Inilah Stenly Lasut, Hukum Tua terpilih Desa Pineleng satu Timur/
Inilah Stenly Lasut, Hukum Tua terpilih Desa Pineleng satu Timur, salah satu yang akan dilantik pada hari ini oleh Bupati JWS/dok.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) akan melantik para Hukum Tua terpilih di Kecamatan Pineleng dan Tombulu, Senin (8/8) hari ini.

Pelantikan ini sekaligus menjadi awal dari rangkaian pelantikan yang bakal dilakukan JWS terhadap Hukum Tua terpilih.

Bacaan Lainnya

Menariknya lagi, pelantikan kali ini dilakukan langsung di desa setempat.

“Bupati JWS akan melakukan pelantikan sebanyak 7 atau 8 Hukum Tua di lokasi Desa atau Kecamatan setempat, dengan target sebelum Peringatan HUT RI ke-71 tanggal 17 Agustus 2016 ini minimal sudah 80 persen yang telah dilantik,” terang Kabag Humas dan Prorokol Setdakan Minahasa Agustifo Tumundo, Minggu (7/8).

Menyangkut teknis pelaksanaan pelantikan, kata Tumundo, akan diatur oleh instansi teknis yaitu Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dengan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa .

Baca Juga:  Pemprov Sulut Genjot Pembuatan Hand Sanitaizer

Sementara untuk jadwal pelantikan hari ini, menurut Kabid Pemerintahan Desa BPMPD Minahasa Novia Tairas SIP MSi akan diawali di Desa Rumengkor Satu dan Desa Rumengkor Dua di Kecamatan Tombulu, kemudian Desa Lotta, Desa Pineleng Satu Timur, Desa Sea Mitra dan Desa Warembungan di Kecamatan Pineleng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *