Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Minahasa Sukses

  • Whatsapp
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat meberikan bendera Pusaka kepada Paskibraka Putri Pembawa Baki, Thalia Pangalila, dari SMA Negeri I Tondano, untuk dikibarkan pada HUT RI ke-71.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat meberikan bendera Pusaka kepada Paskibraka Putri Pembawa Baki, Thalia Pangalila, dari SMA Negeri I Tondano, untuk dikibarkan pada HUT RI ke-71.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat memberikan Bendera Pusaka kepada Paskibraka Putri Pembawa Baki, Thalia Pangalila, dari SMA Negeri I Tondano, untuk dikibarkan pada HUT RI ke-71.

TONDANO, MANADONEWS – Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Minahasa, dengan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara AKP Berty Titawael, dari unsur Kepolisian Minahasa, selaku Kapolsek Remboken, pada Rabu (17/8) pagi tadi, berjalan lancar dan sukses.

Upacara ini diawali dengan detik-detik Proklamasi dan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Minahasa James Rawung. Selanjutnya dilaksanakan pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh Paskibraka Minahasa, didampingi unsur TNI Kodim 1302 Minahasa dan Polri Polres Minahasa. Upacara kemudian diakhiri dengan mengheningkan cipta dipimpin Bupati dan dilanjutkan dengan doa syukur, serta nyanyian lagu kebangsaan yang dibawakan koor siswa SMA se-Tondano.

Bacaan Lainnya

Diketahui, upacara ini dihadiri Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, dan seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa, segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa, instansi vertikal maupun horisontal, para Veteran, perwakilan sekolah di Tondano Raya, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Bupati JWS Hadiri APKASI Procurement Network 2016

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *