Jurnalis Mitra Matangkan Persiapan ikut Jurnalis sulut futsal Turnamen.

FB_IMG_1472554616612

Tim futsal JMT.

Ratahan manadonews.

Jelang pertandingan futsal antar wartawan se Sulut, Tim andalan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) terus mematangkan persiapan lewat latihan rutin di lapangan kantor Bupati Mitra. 

Tim JMT yang berjumlah 14 orang melakukan latihan fisik serta tekhnik cara menggiring bola hingga ke gawang lawan yang di tuntun oleh mantan pemain persmin di era tahun 2000an Yudha Gahung.

Selanjutnya Tim yang dimotori oleh pemain kawakan indri rambi dan libero Noldi Pengkerego serius melakukan latihan terobosan serta tekhnik cara mempertahankan gawang. Pelatih JMT yang juga sebagai mantan pemain Persmin Minahasa Yuda gahung ketika dikonfirmasi optimis JMT memenangkan pertandingan nanti. 

Menurut Yuda, persiapan JMT menghadapi turnamen ini membutuhkan waktu yang singkat, namun bagi dia bukan berarti waktu singkat anak didiknya tidak memiliki target. 

“Mengenai skor kami tidak terlalu berharap mengingat latihan kali ini baru memasuki latihan ketiga, sedangkan pertandingan sudah didepan mata, akan tetapi timnya harusnya menang pada pertandingan nanti”Tukas Yuda. 

Disisi lain ketua JMT Rulan Sandag juga mengatakan hal yang sama, bagi dia walaupun persiapan cukup singkat tetapi tim sangat solid lantaran pertandingan nanti cukup bergengsi. “Pokoknya kita harus menang, entah berapa skor tetapi tim harus sukses meraih kemenangan”imbuhnya (robby)

Pos terkait