Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Kandouw Minta Seluruh Pihak Sukseskan Kegiatan HUT Provinsi ke- 52

×

Kandouw Minta Seluruh Pihak Sukseskan Kegiatan HUT Provinsi ke- 52

Sebarkan artikel ini
Wagub Steven Kandouw tengah memimpin rapat panitia HUT Provinsi
Wagub Steven Kandouw tengah memimpin rapat panitia HUT Provinsi
Wagub Steven Kandouw tengah memimpin rapat panitia HUT Provinsi

MANADO, MANADONEWS – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, di ruang rapat Wagub, Rabu (31/08), menggelar rapat kegiatan pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-52 Provinsi Sulut. Dalam rapat tersebut Wagub menekankan kepada panitia pelaksana untuk bekerja serius agar seluruh rangkaian kegiatan uang akan digelar bisa berjalan sukses sesuai rencana. Di samping itu Kandouw berharap semua pihak terkait naik swasta maupun masyarakat dapat menyuksekan bersama kegiatan ini.

Terkait dengan harapan Wagub tersebut Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSI selaku Sektretaris Umum Panitia Pelaksana HUT ke-52 mewakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi selaku Ketua Umum Panpel langsung menindak lanjuti dengan menggelar pertemuan bersama instansi terkait, bertempat di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra.

MANTOS MANTOS

Pertemuan yang membahas persiapan pelaksanaan Pameran Pembangunan dan promosi hasil-hasil  produk daerah tahun 2016 yang akan berlangsung di lokasi pameran kaiwatu Manado pada bullan September ini. Pertemuan yang dihadiri unsur Polda Sulut, BPN Sulut, Biro Perlengkapan, Biro Hukum, Biro Pemerintahan dan Humas, Polresta Manado, Kapolsek Mapanget serta Hukum Tua Kairagi Dua.

Kumendong mengatakan pemantapan peraiapan ini akan di mulai dengan pembersihan lokasi pameran pada Senin 5 September 2016 dengan ikut melibatkan unsur Pemprov, unsur TNI/Polri dan unsur Pol PP Provinsi Sulut. Pihaknya akan memacu pembersihan ini secepat mungkin agar peserta pameran sudah bisa menata stand pameran masing-masing, baik stand SKPD lingkup Pemprov, stand instansi vertikal, stand Perbankan/BUMN maupun stand dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Saya menjamin dengan ikut menggerakan unsur TNI/Polri dan unsur Pol PP dalam pembersihan lokasi pameran ini akan memperlancar pembersihan ini, termasuk pula dari sisi pengamanan lokasi,” ujar Kumendong.

Kumendong menyebutkan pelaksanaan pameran pembangunan dan hasil-hasil produksi daerah ini sudah menjadi kalender tetap Pemprov Sulut setiap kali memperingati ulang tahun Provinsi Sulut. Pameran ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia nanti. Oleh karena itu Kumendong mengajak masyarakat Sulawesi Utara ikut berpartisipasi menyukseskan iven tahunan ini.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *