Wakil Bupati dan Kapolres Minsel Pantau Langsung Pemilihan Hukum Tua

Wakil Bupati dan Kapolres Minsel foto bersama dengan calon hukum tua desa Lansot
Wakil Bupati dan Kapolres Minsel foto bersama dengan calon hukum tua desa Lansot
AMURANG, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten dan Polres Minsel memberikan perhatian serius dengan diadakannya pemilihan hukum tua di 48 desa yang digelar serentak. Hal itu dibuktikan ketika Wakil Bupati Frangky Wongkar dan Kapolres Minsel Arya Perdana memantau langsung ke desa – desa yang melaksanakan pemilihan hukum tua Rabu (31/8).

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan turun langsung untuk memantau pemilihan hukum tua yang dilaksanakan di 48 desa. Kami sebagai pemerintah ingin memastikan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman,” kata Frangky Wongkar ketika ditemui di desa Lansot Kecamatan Tareran.

Sementara itu Kapolres Minsel Arya Perdana di kesempatan yang sama mengatakan Polres Minsel mendukung penuh penyelenggaraan pemilihan hukum tua. “Kami dari pihak kepolisian siap mengamankan proses pemilihan hukum tua ini. 300 porsenil polisi dari Polres Minsel ditambah dengan porsenil dari Polda Sulut telah disebar ke tiap desa untuk mengamankan proses pemilihan hukum tua,” jelas Kapolres Arya Perdana.

Selain Wabup dan Kapolres, rombongan ini diikuti juga oleh Sekda Danny Rindengan, Asisten 1 Ben Watung, Kaban BPMPD Benny Lumingkewas. Rombongan ini diterima langsung oleh Camat Tareran Jootje Rumangu, Pejabat Hukum Tua desa Lansot Revly Karamoy, Ketua Panitia Pilhut Yory Sumakul dan Sekdes Frits Rumerung. (Devi)

Baca Juga:  Makin Telak! MaSi Unggul 75 Persen

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6356 votes

This will close in 10 seconds