JWS Ingatkan Kawatu Terbuka Dengan Masyarakat dan Tidak Sombong

Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat menyematkan Pin pada Hukum Tua Desa Pineleng Dua Indah yang baru dilantik, Adrie Kawatu.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat menyematkan Pin pada Hukum Tua Desa Pineleng Dua Indah yang baru dilantik, Adrie Kawatu.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS), pada Rabu (31/8) siang, dihadapan seluruh masyarakat dan undangan yang hadir melantik Hukum Tua Pineleng Dua Indah yang terpilih, Adrie Kawatu.

Dalam sambutannya, JWS berpesan agar Kawatu harus mampu membuka hati, mata dan telinga bagi masyarakatnya, siapapun dia karena itulah tugas dari Hukum Tua, melayani masyarakatnya. Kawatu juga diingatkan untuk peduli dengan masyarakatnya dan jangan sampai menggunakan kacamata kuda, yang tak memperhatikan sesama yang ada di samping.

“Katika dilantik maka semua perbedaan sudah harus dihapuskan karena Hukum Tua milik Semua masyarakat. Satu hal yang paling penting adalah Hukum Tua tidak boleh sombong dan harus peka dengan keadaan masyarakatnya. Ini kunci jika ingin sukses menjalankan tugas,” ungkap JWS.

Sementara itu, dalam pengelolaan Dana Desa nanti, Hukum Tua diminta harus jeli mendengarkan aspirasi masyarakat dan berdiskusi dengan masyarakat terkait apa yang akan dibangun.

“Jangan hanya ambil keputusan sendiri, diskusikan dengan masyarakat apa yang perlu dibangun. Usahakan apa yang dibangun nanti adalah murni keinginan masyarakat,” tandas Bupati.

Baca Juga:  Watermaster Segera Dianggarkan Di APBD 2017

Hadir dalam pelantikan ini, Ketua TP PKK Olga Sajow Singkoh, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Asisten I Denny Mangala, Kepala BPMPD Djefry Sajow, Kadis Kehutanan Wenny Talumewo, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, Camat Pineleng Moudy Pangerapan, para Hukum Tua Pineleng Raya, dan undangan lainnya.

Fransiscus

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3235 votes

This will close in 10 seconds