Tetty Paruntu: Saya Tidak Akan Kompromi Dengan Korupsi

Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu memberikan sambutan di acara Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan Tentang Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu memberikan sambutan di acara Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan Tentang Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
AMURANG, MANADONEWS – Menyadari bahaya korupsi adalah ancaman nyata bagi penyelenggara pemerintahan maka Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu secara tegas mewanti – wanti kepada Aparatur Sipil Negara yang ada di Minahasa Selatan untuk menghindari tindak pidana korupsi.

Hal ini dikatakan Bupati yang akrab dengan panggilan Tetty Paruntu ketika membuka acara Sosialisasi Peraturan Perundang – Undangan Tentang Pencegahan Tindak Pidana Korupsi siang tadi.

“Saya sudah berulangkali mengingatkan kepada seluruh ASN di Minsel agar supaya jangan melakukan tindakan korupsi. Saya tidak akan kompromi dengan ASN yang terlibat korupsi. Bukan hanya korupsi tapi juga penyalahgunaan kewenangan dalam menjalankan tugas pemerintahan,” kata Tetty Paruntu.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mencegah terjadinya tindakan korupsi. Saya tidak mau jajaran saya terjerat korupsi. Hilangkan pikiran untuk memperkaya diri sendiri. Saya harapkan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan jujur dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing – masing demi terlaksananya clean and good governance,” tambah Bupati yang dekat dengan rakyat ini. (Devi)

Baca Juga:  Kuhu Lantik 11 UPTD Kepala Puskesmas se-Minut