Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat Dibuka Wagub

  • Whatsapp
Wagub saat membuka kejuaraan tenis meja Sulut Hebat. (Ist)
Wagub saat membuka kejuaraan tenis meja Sulut Hebat. (Ist)
Wagub saat membuka kejuaraan tenis meja Sulut Hebat. (Ist)

MANADO, MANADONEWS – Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Sulut tahun 2016 ini, maka Panitia HUT Provinsi menggelar Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Piala Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Kejuaran yang berlangsung di lapangan tenis indor kompleks kantor gubernur Sulut itu, telah dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Jumat (09/09) pagi, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wagub Sulut.

Bacaan Lainnya
Wagub memberikan sambutan dalam acara tersebut. (Ist)
Wagub memberikan sambutan dalam acara tersebut. (Ist)

Kandouw memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara, karena bisa membuka kejuaraan ini, dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulut.

Karena itu, Kandouw berpesan kepada para atlet-atlet tenis meja yang ikut mengambil bagian dalam kejuaraan ini dapat berkompetisi dengan baik serta mampu menjunjung tinggi sportifitas.

Wagub foto bersama para peserta. (Ist)
Wagub foto bersama para peserta. (Ist)

“Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Mensano in Korporesano). Karena lewat olahraga dapat membentuk karakter serta mental yang baik pula,” kata Kandouw.

Baca Juga:  BARA JP Lanjutkan Pengobatan Gratis di Manganitu

Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi selaku Sekretaris Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat melaporkan, kejuaraan ini diikuti 258 peserta yang berasal dari sembilan Kabupaten/Kota minus tiga Kabupaten di kepulauan.

Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari dan bagi pemenang selain mendapatkan trophy tapi juga akan menerima uang pembinaan dari Pantia penyelenggara.

Kumendong menambahkan Ketua Panitia kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat diketuai oleh Kadis Nakertrans Sulut Marsel Sendoh SH.

Sementara Bendaraha Rolf Lumintang wartawan Harian Metro Manado menambahkan, kejuaraan ini mengunakan sistem gugur dengan kategori kelas eksekutif perorangan dan beregu serta pemula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *