Bupati JWS Lantik Hukum Tua di 4 Kecamatan

Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat menyematkan Pin pada Hukum Tua Desa Pineleng Dua Indah yang baru dilantik, Adrie Kawatu.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, saat menyematkan Pin pada Hukum Tua Desa Pineleng Dua Indah yang baru dilantik, Adrie Kawatu beberapa waktu lalu/Foto: manadonews/jenly.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) melanjutkan aktivitas melantik 6 (enam) Hukum Tua di 4 (empat) Kecamatan, Selasa (13/9) siang hingga malam hari.

Didampingi Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Bupati JWS melantik Okte Sumilat Hukum Tua Desa Tonsewer, Hanny Lepa Hukum Tua Desa Tonsewer Selatan dan Sammy Oping Hukum Tua Desa Toure di Kecamatan Tompaso Barat, Rickie Koampa Hukum Tua Desa Tombasian Bawah di Kecamatan Kawangkoan Barat, Yerry Tambuwun Hukum Tua Desa Talikuran di Kecamatan Sonder dan Oldy Jemmy Suak Hukum Tua Desa Kiawa Dua di Kecamatan Kawangkoan Utara.

Pelantikan yang turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Moh Andi Kusuma, Ketua DPRD James Stemmy Rawung SH bersama Anggota DPRD Chyntia Friska Keintjem, Dicky Masengi dan Edwin Lumi ketiganya dari F-PDIP, Johan Watung SE dari F-Nasdem, Revly Sondakh dari F-Gerindra, Novita Rewah dari FPG, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, para pejabat Pemkab, Camat Tompaso Barat Engelbert Raintung SE, Camat Kawangkoan Barat Johnny Tendean AP MAP, Camat Kawangkoan Utara Drs Dolfie Kuron, Camat Sonder Rouldy Mewoh SSos, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Baca Juga:  Gubernur Minta Warga Sulut Tidak Terprovokasi Kasus Tanjung Balai

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan selamat mengabdi dan melayani kepada para Hukum Tua yang telah dilantik ini.

Dikatakan Bupati bahwa menjadi Hukum Tua adalah suatu kepercayaan dari masyarakat yang harus dijawab dengan selalu bersama rakyat dalam membangun Desa.

Bupati mengharapkan agar para Hukum Tua untuk mengembangkan semua potensi Desa dan membangun Desa-nya dengan melakukan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan rakyat.

Bupati juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk mendukung dan mensukseskan Tahun Pesona Kunjungan Wisata Minahasa pada sepanjang tahun 2017 nanti, yang launching-nya akan digelar pada bulan Oktober 2016 mendatang di Jakarta.