Maksimalkan Pelayanan, Disdukcapil Minsel Turun Ke Desa Lakukan Perekaman KTP

  • Whatsapp

Tim dari Disdukcapil Minsel ketika melakukan pelayanan perekaman KTP-EL di Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru AMURANG, MANADO NEWS – Demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka melakukan perekaman E-KTP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Minahasa Selatan melaksanakan layanan jemput bola turun ke desa yang jauh dari pusat pemerintahan. Desa yang dikunjungi adalah desa Liandok kecamatan Tompaso Baru.

“Tim mobile KTP-EL Disdukcapil Minsel melakukan pelayanan jemput bola turun ke desa yang jauh dari pusat pemerintahan dalam rangka melayani masyarakat untuk melakukan perekaman KTP-EL. Desa yang dikunjungi adalah desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru,” kata Kepala Disdukcapil Minsel Corneles Mononimbar.

“Layanan perekaman ini dilakukan hingga tengah malam. Bahkan tim dari Disdukcapil sampai bermalam di Desa Liandok. Hal ini dilakukan demi menunjang visi dan misi Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu untuk menjadikan Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan,” tambah Mononimbar. (Devi)

Baca Juga:  Ini Alasan SMK Pertanian Papua Timba Ilmu di Minahasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *