Team PON Muaythai Sulut Masuk Final

  • Whatsapp

 

 

received_120300000219406114

MANADONEWS- Team atlet Muaythai asal Sulawesi Utara yang ikut berjibaku di PON XIX Jawa Barat menoreh prestasi.

Pasalnya, Minarti Palangda (17) siswa  lulusan SMA Negeri 9 Binsus yang bermain di kelas 60 kg ini mampu mencapai Grand Final setelah mengkandaskan atlet asal team jokjakarta, Sulawesi Barat dan Lampung.

“Kami sangat berbangga dengan prestasi yang. ditoreh oleh Minarti. Semoga pada pertandingan Grand Final nanti yang sedianya akan dilalsanakan pada tanggal 21 September dia bisa meraup medali emas,” ucap Ketua Pengprov Reynaldo Heydemans SE,MSI.

Menurut salah satu anggota.dewan kota Manado ini, kami sangat berharap ada dukungan doa dari masyarakat Sulut agar atlet-atlet Sulawesi Utara bisa meraih hasil maksimal termasuk atlet Muaythai.

“Meskipun kami berjibaku di PON XIX di Jabar tidak mendapat suntikan biaya dari Pemerintah Provinsi. Namun kami tetap akan membawah harum Sulawesi Utara dikancah Nasional maupun Internasional,”pungkas Reynaldo.

Sementara  itu Sekretaris Pengprov Muaythai Sulut Hendra J Massie, menambahkan, kami tetap optimis atlet-atlet Muaythai Sulut akan meraup medali emas.

Baca Juga:  Farry Liwe: Seluruh ASN Wajib Masuk Kantor Tanggal 11 Juli

“Kami datang ditanah legenda ini untuk meraup prestasi sampai pada mendulang emas,” beber guru olahraga di SMA Negeri 9 ini.

Sementara itu juga atlet Ribka Pongkorung yang bermain dikelas 51 kg mampu tembus ke semifinal setelah mengalahkan atlet dari Lampung dengan angka.

(Onal Gampu)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *