Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinsel

Polres Minsel Gelar Sertijab, Kompol Jacky Lapian Jabat Kabag Ops

×

Polres Minsel Gelar Sertijab, Kompol Jacky Lapian Jabat Kabag Ops

Sebarkan artikel ini
Suasana sertijab di Polres Minsel kemarin sore

Suasana sertijab di Polres Minahasa Selatan kemarin sore
Suasana sertijab di Polres Minahasa Selatan kemarin sore
AMURANG, MANADONEWS – Polres Minsel menggelar serah terima jabatan (sertijab) Senin (19/9) sore, bertempat di gedung serbaguna Mapolres Minsel. Wakapolres Minsel Kompol M. Islam A.,SIK memimpin langsung upacara ini mewakili Kapolres Minsel yang sedang mengikuti Rapat di Polda Sulut.
Dasar dari pelaksanaan sertijab ini yaitu Keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/166/VIII/2016 tanggal 31 Agustus 2016 dan Kep/167/IX/2016 tanggal 6 September 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri dan PNS Polri, serta Surat Perintah Kapolres Minsel nomor Sprin/639/IX/2016, tanggal 17 September 2016 tentang pelaksanaan sertijab.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, yang dibacakan Wakapolres Kompol M. Islam A, SIK, menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika organisasi dan penyegaran. “Jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena itu kita berkewajiban melaksanakan tugas dengan baik, cerdas dan cermat “ tegas Kapolres Minsel.

MANTOS MANTOS

Jabatan yang disertijabkan antara lain Kabag Ops, Kapolsek Ratahan, Kapolsek Belang dan pelantikan Kapolsek Ratatotok.
Kabag Ops Kompol Achmad Sutrisno,SE, digantikan oleh Kompol Melky Jacky Lapian,S.Sos, Kapolsek Ratahan Kompol Djeri Lumenta digantikan oleh AKP Sammy Pandelaki.
Jabatan Kapolsek Belang yang selama ini kosong karena pejabatnya telah pensiun, saat ini diisi oleh AKP Jemmy Ch. Lewu sedangkan Polsek Ratatotok yang baru dikukuhkan beberapa pekan lalu, kini memiliki Kapolsek IPTU Sam Arikalang.

Tidak lupa Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, dimana selama ini telah memberikan dedikasi serta kontribusi positif bagi Kesatuan Polres Minsel. Kepada para pejabat yang baru, Kapolres Minsel menekankan agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta dapat memberikan seutuhnya kemampuan serta kompetensi yang dimiliki untuk menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum. (Devi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *