Ucapan Terima Kasih Bupati SWM kepada Masyarakat Saat Resmikan SDN Birang

Bupati SWM menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat sehingga SDN Birang bisa diresmikan untuk digunakan sebagai wadah menimba ilmu bagi anak - anak?foto: manadonews/ET
Bupati SWM menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat sehingga SDN Birang bisa diresmikan untuk digunakan sebagai wadah menimba ilmu bagi anak – anak?foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Masyarakat Desa Birang Kecamatan Damau ketambahan satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) untuk kepentingan dunia pendidikan bagi anak – anak usia sekolah.

Sekolah yang baru itu diresmikan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM), Selasa (20/9).

Dalam sambutannya, SWM memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menyediakan lahan untuk sekolah.

“Terima Kasih kepada masyarakat Birang yang telah menghibahkan tanah untuk dijadikan tempat anak – anak kita menimba ilmu,” ungkap SWM.

Menurutnya, apa yang dilakukan masyarakat merupakan bentuk keberpihakan terhadap program wajib belajar serta wujud nyata dari kepedulian akan kemajuan dunia pendidikan di Bumi Porodisa.

Dikatakannya, Pemerintah daerah selalu konsen memajukan dunia pendidikan sebagai salah satu pilar penting bagi kelangsungan pembangunan bangsa dan negara.

Pada bagian lain, dengan adanya penyerahan surat hibah dari masyarakat untuk lahan sekolah, Bupati berharap dapat secepatnya mengurus sertifikat.

ET

Baca Juga:  Bupati Kamaru Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3238 votes

This will close in 10 seconds