Salihi Kategori Kutu Loncat Bacalon Bupati Lewat Kandang Partai Golkar

  • Whatsapp

fb_img_1474793111805

MINSELNEWS- Sepak terjang Mantan Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan dituding masuk kategori kutu loncat alias plin plan dalam berpolitik.

Pasalnya, pria yang low profile ini,akhirnya berbaur dan kembali ke kandang partai Golkar untuk berjibaku pada pemilihan Bupati tahun 2017 nanti.

Ironinya, pada saat pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara, pria berkulit sawo matang ini resmi bergabung dengan pohon beringin bahkan telah disematkan jas partai Golkar oleh Ketua Umum Partai Golkar Drs Setyo Novanto dihadapan ribuan kader partai golkar se Kabupaten/Kota

“Mari kita menangkan kader partai golkar bapak Salihi Mokodongan sebagai calon Bupati Bolmong,”ucap Ketua DPP Partai Golkar Drs Setyo Novanto.

Menurutnya, sebagai kader partai saya sangat mengharapkan agar seluruh ketua DPD Kabupaten dan Kota untuk mendukung calon kita dari Partai Golkar

“Semua ketua DPD II se Sulut wajib mendukung calon Bupati Bapak Salihi Mokodongan,”pintahnya.

Sementara itu Salihi Mokodongan yang dipasangkan dengan Wakilnya Jefrry Tumelap mengatakan, akhirnya saya bisa kembali ke partai golkar setelah sekian lama ditinggalkan.

Baca Juga:  Kebakaran Hebat di Pusat Kota Manado Pagi Tadi

“Saya kembali ke Partai Golkar karena tersakiti alias tereliminasi di Partai PAN,” keluhnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut Vreeke Runtu, membenarkan bahwa Salihi Mokodongan sudah sah bergabung dengan Partai Golkar.

“Semua kader dan simpatisan Partai Golkar wajib memenangkan Bapak Salihi Mokodongan dan Jeffry Tumelap yang dinamakan Mantap,” tegas Vreeke yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut.

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *