Wajah Baru Hiasi Dewan Komisaris dan Direksi Bank SulutGo

  • Whatsapp
Gubernur Olly Dondokambey. (foto: manadonews)
Gubernur olly diwawancarai wartawan usai pengumuman Dewan komisaris dan Dewan Direksi Bank SulutGo/foto: manadonews
Gubernur olly diwawancarai wartawan usai pengumuman Dewan komisaris dan Dewan Direksi Bank SulutGo/foto: manadonews

AIRMADIDI, MANADONEWS – Formasi kepengurusan Bank SulutGo akhirnya terisi setelah Gubernur Sulut Dondokambey selaku pemegang saham pengendali mengumumkannya dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), bertempat di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara, Selasa (27/9).

Dari 10 nama yang masuk Dewan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi, hampir semuanya diisi oleh wajah – wajah baru yang kompeten di bidangnya.

Bacaan Lainnya

Tercatat hanya dua orang yang merupakan kader internal Bank SulutGo, yakni  Revino Pepah masih menjabat di Divisi Perencanaan BSG dan Machmud Turuis yang dikenal sebagai pimpinan Divisi Umum BSG.

Untuk jajaran Dewan Komisaris sendiri, diketahui Komisaris Utama Sanny Parengkuan sampai saat ini masih menjabat Sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Prov. Sulut, sementara Max Kembuan pernah menjabat Direktur Bank Mega Manado, Peggy Mekel merupakan mantan Ketua Jurusan Manajemen FEB Unsrat, Rustam Akili masih sebagai Ketua DPRD Prov. Gorontalo dan yang terakhir Frederik Worang merupakan Akademisi Unsrat (dosen tata kelola dan bisnis).

Baca Juga:  Bupati Sri Wahyumi Manalip Resmikan Gereja Pintu Elok Lahu

Sementara jajaran Direksi, Direktur Utama Jeffry Dendeng merupakan seorang mantan CEO BNI Regional Palembang, Direktur Meiky Taliwuna adalah bisnis maneger Panin Bank serta Direktur Welan Palilingan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *