Stand Pemkab Minahasa Hattrick Raih Juara Pertama Pameran Pembangunan HUT Provinsi

Foto bersama para peraih juara pameran pembangunan. Tampak Bupati JWS berdiri
Foto bersama para peraih juara pameran pembangunan. Tampak Bupati JWS berdiri
Foto bersama para peraih juara pameran pembangunan. Tampak Bupati JWS berdiri paling kiri

MANADO, MANADONEWS – Ajang Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke- 52 tahun 2016, secara resmi ditutup Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sabtu (1/10).

Untuk kategori stand terbaik diraih Stand Pemkab Minahasa. Prestasi ini menjadi Hattrick karena merupakan kali ketiga secara berturut – turut juara pertama stand terbaik diraih Stand Pemkab Minahasa.

Bacaan Lainnya

Pengumuman pemenang dibacakan oleh Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Asisten I Sekdaprov Sulut Drs John H Palandung MSi dan Sekretaris Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi.

Seusai menerima Trophy setinggi hampir 2 meter dari Wakil Gubernur, Bupati JWS menyampaikan rasa syukurnya kehadirat Tuhan Yesus Kristus.

“Terima kasih Tuhan, Minahasa menjadi Juara Stand Pameran Terbaik lagi di tahun 2016 ini,” ungkap Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan yang terbaik sehingga gelar juara ini dapat dipertahankan.

Baca Juga:  Bupati CEP Pimpin Peringatan HUT Korpri Ke 45 Dan HUT PGRI Ke 71 Serta Hari Guru Nasional 2016

Seusai penerimaan trophy di Panggung Utama, Bupati JWS didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat, Sekda Jeffry Korengkeng dan Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw menyambut kunjungan Wagub Steven Kandouw dan jajaran Pemprov Sulut dan dinner bersama di Stand Minahasa.

Pos terkait