Perdana, Bitung Gelar Pengucapan Syukur Sambut HUT Kota ke- 26

  • Whatsapp
Walikota Max Lomban bersama ibu dan jemaat makan nasi jaha usai ibadah syukur
Walikota Max Lomban bersama ibu dan jemaat makan nasi jaha usai ibadah syukur
Walikota Max Lomban bersama ibu dan jemaat makan nasi jaha usai ibadah syukur

BITUNG, MANADONEWS – Untuk kali pertama Kota Bitung menggelar pengucapan syukur, Minggu (2/10). Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-26 pada 10 Oktober 2016.

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban SE MSI beserta Keluarga melangsungkan Ibadah Syukur bersama Jemaat GMIM Tasik Wangurer. Usai ibadah Walikota makan nasi jaha bersama jemaat. Sementara Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri di GMIM PNIEL Menembo-nembo sekaligus menggelar open House bersama Jemaat GMIM dan Warga Kota Bitung di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan ucapan Syukur di Kota Bitung tergolong sederhana namun semarak, sebab ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kota Bitung, dimana kesemarkan tersebut dilakukan sebagian besar disyukuri oleh jemaat dan warga di Gerajanya masing-masing.

Walikota mengatakan perayaan ucapan syukur ini selain pertama kalinya dilaksanakan di Bitung, kedepan hal ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan seperti pada beberapa daerah lainnya di Sulut.

Baca Juga:  PDIP Kembali Usung Hironimus Makagansa?

“Oleh karenanya keterlibatan semua elemen masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung dan membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan damai, hal ini tentunya juga berlaku dalam Ivent Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016,“ kunci Lomban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *