Wongkar Minta Pengetahuan PKH dapat Diimplementasikan

  • Whatsapp
Wabup Franky Wongkar sedang menjelaskan perihal PKH/Foto:mkt
Wabup Franky Wongkar sedang menjelaskan perihal PKH/Foto:mkt
Wabup Franky Wongkar sedang menjelaskan perihal PKH/Foto:mkt

AMURANG, MANADONEWS – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH menghadiri Sosialisasi dan Validasi Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2016 Kecamatan Amurang Timur, bertempat di Desa Lopana, Rabu (05/10/2016).

Mewakili Bupati Christiany E. Paruntu, dalam sambutannya Wongkar mengharapkan agar pengetahuan dan pemahaman serta wawasan tentang PKH yang diperoleh pada kegiatan sosialisasi ini nantinya dapat diimplementasikan keseluruh Stakeholder terkait.

Bacaan Lainnya

“Karena sesuai dengan Visi dan Misi Presiden RI Joko Widodo yakni Elemen Pemerintah untuk kembali pada prinsip Dasar pelayanan Publik, Mengoptimalkan Service Delivery System dengan memberikan ruang kepada masyarakat kurang mampu untuk dapat menikmati Hasil-hasil pembangunan diseluruh sektor serta Wilayah,” urai Wongkar.

Lanjutnya, program PKH ini juga sesuai dengan Nawacita Presiden RI Joko Widodo yang dikhususkan pada agenda III yaitu Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat Daerah-daerah/desa dalam kerangka Negara kesatuan.

Baca Juga:  Gubernur dan Wagub Serahkan Piagam Penghargaan Dalam Upacara Peringatan Hardiknas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *