Mor Bastiaan Geram Banyak Drainase di Pusat Kota Buruk

fb_img_1475808530276MANADO,MANADONEWS- Meskipun disibukan dengan berbagai tugas yang berat, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,SE SH STH terus memplototi sarana infrastruktur yang ada di Kota Manado. Buktinya,bersama Kepala Dinas Kebersihan Julises Ohlers SH, Kepala BPLH Drs Herry Saptono, Kadis Tata Kota Benny Mailangkay serta Camat Wenang Drs Donald Sambuaga melakukan pengawasan semua sarana infrastruktur yang ada dikawasan pusat kota 45.

Tak pelak,dalam sidak tersebut banyak dijumpai saluran drainase mandek bahkan ditimbun sampah milik para pedagang china dilokasi tersebut.

Bukan cuma itu saja , akibat timbunan itu saluran drainase macet sehingga pada saat hujan turun dilokasi pecinan itu sering kebanjiran.

Alhasil, Wakil Walikota secara tegas memerintahkan agar instansi teknis termasuk para Lurah dan Kepala Lingkungan untuk melakukan pembersihan di area drainase yang banyak ditimbuni sampah teraebut.

“Pemerintah Kota terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat termasuk memperbaiki saluran drainase yang mandek dikawasan pusat kota,” ucap Mor.

Lebih jauh katanya, pemantauan wilayah ini kami lakukan untuk menginventarisir spot spot saluran drainase mana yang berada dipusat kota yang mengalami kemacetan

“Pemantauan lapangan ini sebagai bentuk pengawasan untuk melihat dari dekat saluran mana yang mandek dan perlu diperbaiki sambil menyesuaikan dengan anggaran yang ada,”pungkas Mor

(Onal Gampu)

 

Pos terkait