Program ODSK Inspirator Forward Peduli Sesama

  • Whatsapp
Forward berikan bantuan pasir dan semen bagi keluarga yang kurang mampu.
Forward berikan bantuan pasir dan semen bagi keluarga yang kurang mampu.
Forward berikan bantuan pasir dan semen bagi keluarga yang kurang mampu.

MANADO, MANADONEWS – Dengan motto “Pers Sahabat Rakyat,” Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara, pada Jumat (7/10), melaksanakan kegiatan sosial peduli sesama dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini sendiri terinspirasi dari program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) sehingga sebagai bentuk dukungan akan program tersebut, Forward turun langsung untuk membantu masyarakat miskin melalui bantuan lantainisasi. Pada awal program ini, bantuan berupa pasir dan semen ini diberikan kepada Onny Sampaleng, warga Kelurahan Malendeng Lingkungan VIII, Kota Manado.

“Ini merupakan program Forward sebagai bentuk dukungan nyata bagi program ODSK dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Merupakan suatu kebanggan bagi kami Forward karena pada kegiatan ini dana yang terkumpul merupakan hasil gotong royong dari anggota Forward,” ujar Ketua Forward, Raymond Legi.

Lanjut dikatakannya, dengan dana seadanya yang murni berasal dari swadaya para wartawan yang setiap harinya melakukan pos liputan di kantor DPRD, bantuan ini walaupun kecil diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat miskin. Dirinya juga berterima kasih bagi semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Baca Juga:  Gubernur Olly Tandatangani Prasasti Gedung GMIBM 'Efrata' Kaiya Inobonto

“Kami bertekad untuk terus melakukan aksi peduli ini dan agar bisa menjangkau dan membantu lebih banyak lagi masyarakat miskin, akan diupayakan melakukan kerjasama dengan pihak lain, baik swasta maupun pemerintah, dalam hal ini pihak eksekutif dan legislatif,” tandas Legi, sembari menambahkan bahwa Forward bertekad untuk dapat memberikan bantuan bagi 5 hingga 10 unit rumah yang layak dibantu.

Sementara itu, atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Forward bagi dirinya, Onny Sampaleng warga penerima bantuan tak lupa mengucapkan syukur dan terima kasih.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih bagi teman-teman Forward yang dengan tulus hati membantu kami melalui program lantainisasi ini,” kata Sampaleng.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *