Bupati CEP Hadiri Acara Bulan Pengurangan Resiko Bencana

  • Whatsapp

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ketika mengunjungi pameran Bulan Pengurangan Resiko Bencana di Kawasan Mega Mas Manado
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ketika mengunjungi pameran Bulan Pengurangan Resiko Bencana di Kawasan Mega Mas Manado
MANADO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri acara Bulan Penanggulangan Resiko Bencana tahun 2016. Kegiatan ini merupakan program nasional yang di pusatkan di Manado Sulut sejak tanggal 11-14 Oktober.

“Kehadiran di kegiatan ini untuk melihat secara langsung Pameran Bulan Pengurangan Resiko Bencana. Tentunya ajang ini untuk berbagi informasi terkait capaian dan pembelajaran upaya pengurangan resiko bencana, termasuk di dalamnya Minahasa Selatan yang rawan bencana,” kata Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu di Kawasan Mega Mas lokasi Pameran Bulan Pengurangan Resiko Bencana Kamis (13/10).

“Saya berharap kepada BPBD Minsel, perlu disadari bahwa kompleksitas dari strategi penanganan permasalahan bencana memerlukan suatu kerjasama dan dukungan semua pihak dalam penanggulangan pengurangan risiko bencana di Kabupaten Minsel, sehingga dapat dilaksanakan secara terarah dan terpadu,” tambah Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu dalam kesempatan ini juga mengunjungi stand BPBD Minsel. Dalam kunjungannya Bupati didampingi oleh Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey.

Kegiatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana ini sendiri dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeldjono bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey Rabu kemarin di Grand Kawanua Convention Center. (Devi Karamoy)

Baca Juga:  Lantik 15 Sangadi, Pontoh Ingatkan Amanah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *