Bupati Sri Wahyumi Manalip Resmikan Gereja Pintu Elok Lahu

  • Whatsapp
SWM menlakukan pengguntingan pita didampingi Ketua Sinode Germita/Foto: manadonews/ET
SWM menlakukan pengguntingan pita didampingi Ketua Sinode Germita/Foto: manadonews/ET
SWM menlakukan pengguntingan pita didampingi Ketua Sinode Germita/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) menghadiri ibadah sekaligus meresmikan gereja Pintu Elok Lahu Kecamatan Geme, Jumat (14/10).

Dalam sambutan SWM menekankan peran gereja dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya dalam membentuk iman sehingga setiap orang menjadi lebih dewasa secara rohani.

Bacaan Lainnya

Sebagai orang kristen, warga jemaat diminta untuk mampu mengejwantahkan cara hidup kristiani sebagaimana yang telah diperlihatkan oleh Kristus.

“Dalam kehidupan sehari hari marilah kita tunjukan kehidupan Kristus dalam pribadi masing – masing. Saling menghargai dan menghormati adalah hal yang penting bagi kita semua,” ungkap SWM.

Ia pun mengajak semua anggota jemaat yang hadir untuk saling mendoakan, menjaga toleransi antar sesama umat beragama serta bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan bersama.

“Pemerintah sangat mengharapkan kerja sama yang baik serta mau menopang dalam doa bagi program – program pemerintah. Dengan diresmikan gerja Pintu Elok Lahu ini, kiranya kita semua diberkati dalam pekerjaan. Dan sekali lagi, marilah kita dapat saling menopang,” pintanya.

Baca Juga:  Ompi Sumbangkan Darahnya kepada yang Membutuhkan

Hadir dalam peresmian yang ditandai dengan menekan tombol dan pengguntingan pita, Ketua Sinode Germita Firdaus Mayusip, wakil Ketua Agustina Larinsedan, para pendeta Rayon 2 dan jemaat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *