TP-PKK Sangihe Bertekad Jadikan Keluarga Sadar Hukum

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Sangihe dr. Wisje makagansa Rompis memberikan sambutan pada pelantikan dua kelompok Kadarkum/Foto: lc
Ketua TP PKK Sangihe dr. Wisje makagansa Rompis memberikan sambutan pada pelantikan dua kelompok Kadarkum/Foto: lc
Ketua TP PKK Sangihe dr. Wiesje Makagansa Rompis, MSi memberikan sambutan pada pelantikan dua kelompok Kadarkum/Foto: lc

TAHUNA , MANADONEWS – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Sangihe serius dalam mewujudkan keluarga sadar hukum.

Hal ini dibuktikan dengan Pelantikan/Pembinaan Pengurus dan anggota dua kelompok Sadar Hukum (Kadarkum), masing-masing, Malahasa Kelurahan Soataloara Satu Kecamatan Tahuna dan Siloam Kampung Pusunge Kecamatan Tabukan Utara.

Bacaan Lainnya

“Para Kadarkum nantinya bakal menjadi agen sadar hukum. Kita berharap, tugas yang diemban mampu dipertanggungjawabkan dengan baik,” tukas Ketua TP PKK Sangihe, dr Wiesje Makagansa-Rompis MSi saat melakukan pelantikan di pendopo rumah jabatan (Rumjab) bupati. 

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sangihe, Hironimus Rompas Makagansa (HRM) memberikan apresiasi bagi TP PKK yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Bupati melalui Asisten III Setda, Ir J Harikedua mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan supaya keluarga menjadi sadar akan hukum.

“Kita berharap program ini konsisten, karena sangat mndukung program pemerintah,” tandasnya.(Youngky)

Baca Juga:  Ini Pesan Olly Dondokambey untuk Pj Bupati Sangihe

Pos terkait