Kampanye Damai, Makagansa – Silangen Ajak Pendukung Jaga Persatuan

MASI mendapat sambutan hangat warga dan pendukung/Foto: manadonews/Youngky
MASI mendapat sambutan hangat warga dan pendukung/Foto: manadonews/Youngky
MASI mendapat sambutan hangat warga dan pendukung/Foto: manadonews/Youngky

TAHUNA, MANADONEWS – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 Kabupaten Kepulauan Sangihe memasuki masa kampanye.

Jumat (28/10) kedua pasangan calon mengikuti kegiatan kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Sangihe, di pelabuhan tua (peltu), kawasan boulevard Tahuna.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 1, HR Makagansa-FA Silangen (MASI) mengajak para pendukun-nya untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pilkada hanya-lah bagian dan sarana berdemokrasi. Untuk itu saya meminta seluruh pendukung MASI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga Pilkada yang nanti-nya sebagai penentu kemajuan Kabupaten Samgihe dapat berjalan dengan baik,” kata Makagansa didampingi Silangen.

Selain tetap menjaga kesatuan, bupati periode 2011-2016 ini mengajak seluruh masyarakat Sangihe untuk menghindari perpecahan.

“Masyarakat Sangihe penuh dengan peradaban, kasih sayang dan menginginan SATU kemajuan bersama. Maka dari itu, jangan ada namanya perpecahan. Mari, erat-kan tali persaudaraan di antara kita,” tuturnya.

Sementara itu, pasangan Makagansa, FA Silangen menambahkan, Pilkada bukan akhir dari segalanya. Dirinya mengutip SATU ayat Firman Tuhan dalam injil 1 Yohanes 4:8.

“Firman Tuhan mengatakan; Saudara-saudara-ku, mari-lah kita saling mengasihi. Sebab Allah itu kasih. Sebab, tiap orang yang mengasihi, mengenal Allah dan lahir dari Allah. Sebab orang yang tidak mengasihi tidak berasal dari Allah. Marilah kita saling mengasihi, damai sejahtera turun bagi Sangihe, Sangihe penuh kemuliaan,” tutupnya.(YOUNGKY)

 

Pos terkait