JWS Pimpin Ibadah Syukur HUT ke-50 GMIM Imanuel Kinali

  • Whatsapp
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, dalam Ibadah Syukur HUT ke-50 GMIM Imanuel Kinali.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, dalam Ibadah Syukur HUT ke-50 GMIM Imanuel Kinali.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, dalam Ibadah Syukur HUT ke-50 GMIM Imanuel Kinali.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM, Pnt Jantje Wowiling Sajow, pada Minggu (30/10), memimpin Ibadah Syukur HUT ke-50 GMIM Imanuel Kinali, Wilayah Kawangkoan Satu.

Ibadah tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Kinali Pdt Emmy Walukouw-Worotikan, Kepala BPBD Sulut Noldy Liow, sejumlah pejabat Pemkab Minahasa, diantaranya Kaban Bapelitbangda Jacky Walukouw, Kaban Kesbangpol Jorry Gumansing, Kaban BPKBMD Rianny Suwarno, Camat Kawangkoan Meike Rantung, serta para Pelsus, tokoh masyarakat dan ratusan jemaat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab sesuai MTPJ dalam Kolose 3:5-17 dengan perikop “Manusia Baru” dan tema mingguan “Menanggalkan Manusia Lama dan Mengenakan Manusia Baru”.

Selanjutnya, Bupati juga meresmikan penggunaan Pastori III dan mentahbiskan Konsistori Gereja tersebut yang dibangun dengan swadaya jemaat.

Baca Juga:  Soal Aspirasi Peserta Seleksi PPPK di Minut, Ini Penjelasan Kaban BKD Sulut

Sementara itu di lain tempat, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng, mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dalam perayaan Ibadah Syukur HUT ke-156 GMIM Baithel Kolongan Wilayah Lembean Kombi, pada Minggu (30/10).

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul ini, turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Baithel Kolongan Pdt Jane Payou-Taroreh, Wakil Ketua DPRD Sulut Marten Manoppo, sejumlah pejabat Pemprov dan Pemkab Minahasa, Camat Kombi Meitha Aguw, para Pelsus, tokoh masyarakat, dan ratusan jemaat setempat.

Sebelumnya, Gubernur didampingi Sekda Korengkeng melakukan Peletakkan Batu Pertama pembangunan Pastori II dan pembangunan TK Sion Kolongan.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *