Hadiri Munas XII PWRI, Ketua PWRI Minahasa Gaungkan Visit Pesona Minahasa 2017

  • Whatsapp

pwriJAKARTA, MANADONEWS – Dukungan akan program Visit Pesona Minahasa 2017 oleh Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, terus diberikan oleh banyak pihak. Salah satunya datang dari Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Minahasa, Johnny Tampi, yang turut menggaungkan program tersebut kala mengahdiri Musyawarah Nasional (Munas) XIII PWRI, beberapa waktu lalu, di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Kegiatan yang dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo turut dihadiri oleh Ketua Umum PB PWRI, Haryono Suyono, dan jajarannya, para Ketua PWRI Provinsi, para Ketua PWRI Kabupaten/Kota se-Indonesia beserta delegasinya. Sementara Ketua PWRI Provinsi Sulut GAM Saroinsong dan Ketua PWRI Minahasa hadir beserta beberapa pengurusnya.

Bacaan Lainnya

“Program Bupati Minahasa, yakni Visit Pesona Minahasa 2017, telah turut saya sampaikan kepada Ketua Umum PWRI Haryono Suyono, dengan harapan kiranya PWRI secara nasional akan turut mensukseskannya,” ungkap mantan Asisten I dan Inspektur Pemkab Minahasa, belum lama ini.

Sementara itu, Munas XIII kala itu dirangkaikan juga dengan Acara Puncak HUT ke-54 dari organisasi yang menghimpun para Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bumi Nusantara.

Baca Juga:  Steven Kandouw Apresiasi Struktur Kepengurusan IDI Sulut: Punya Bagian Covid-19

Turut mengikuti Munas XIII ini diantaranya Wakil Ketua PWRI Minahasa Fanny Tanos, Wasek Henry Mukuan dan para Ketua Ranting PWRI Kecamatan, serta dari unsur Kerta Wanita Wredatama, diantaranya Ketua Kerta Elvira Palandeng, Sekretaris Anna Tampi-Mamahit, Bendahara Greity Mokoagow-Waleleng.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *