Gubernur Bawa Materi di Konas P/KB PGI

  • Whatsapp
Gubernur dan rombongan
Gubernur dan rombongan
Gubernur dan rombongan

PALU, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Domdokambey SE tampil sebagai pembicara  dalam Konverensi Nasional (Konas) P/KB PGI yang diselenggarakan di kota Palu  Sulawesi Tengah Kamis (3/11) pagi. Adapun materi yang di sampaikan Garuda 1 Sulut dalam Konas tersebut yaitu “Politik dan Kepempinan”.

Rombongan Gubernur tiba di kota Palu Sulteng didampingi langsung oleh Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM  Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Herwyn Malonda, SH,MPd bersama Pdt Lucky Rumopa, MTh Staf Khusus Gubernur serta Ketua FKUB Kota Manado Pdt Renata Ticonuwu, STh dan Kadis DKP Sulut Pnt Ir Ronald Sorongan, MSi menghadiri Konas P/KB Anggota PGI di Gereja Protestan Indonesia di Donggala (GPID) Manunggal Palu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gubernur Sulut Ajak Warga GMIM Terus Topang Program Pemerintah OD-SK

Meski hanya sekitar 6 jam di Kota Palu namun Gubernur Olly Dondokambey dan Pnt Stefa BAN Liow memberikan suasana dan nuansa tersendiri bagi tuan dan nyonya rumah bahkan peserta yang datang dari berbagai daerah.

Pada Konas tersebut, Gubernur Olly Dondokambey tampil membawakan materi sekitar pengalamannya sebagai orang Kristen dan keyakinannya ditengah perpolitikan dan kepemimpinan nasional.
Adapun utusan dari Sinode GMIM pada konas tersebu selain Stefanus BAN Liow dan  Herwin Malonda, ikut juga menjadi peserta yakni Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Ary Salem Turangan bersama Dua Anggota Pokja Drs Jan Rein Tumilaar, MTh dan Arthur Kountu, STh,MPdK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *