Wagub Bersama CEP – FDW Canangkan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegrasi

  • Whatsapp

img20161103121543AMURANG, MANADONEWS – Dalam rangka memperingati Hari Rabies Se-Dunia Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Canangkan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegrasi. Kabupaten Minahasa Selatan menjadi tuan rumah acara ini. Tempat pelaksanaannya sendiri dilaksanakan di Gereja Makedonia Lopana Kamis (3/11).

Wagub Sulut Steven Kandouw, bersama Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar secara resmi mencanangkan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegrasi ini.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena Minsel ditunjuk sebagai tuan rumah. “Terimakasih banyak karena sudah mempercayakan Minsel menjadi tuan rumah acara Pencanangan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegrasi sekaligus memperingati Hari Rabies Se-Dunia Tingkat Provinsi Sulut.”

“Perlu diketahui Minsel sebagai daerah tertinggi kasus rabies. Karena memiliki kasus tertinggi, maka saya berharap bantuan dari propinsi untuk pengendalian kasus rabies,” tambah Tetty Paruntu.

Menanggapi permohonan bantuan untuk pengendalian kasus rabies, Wagub Steven Kandouw menyerahkan vaksin anti rabies untuk Kabupaten Minahasa Selatan yang diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.
(Devi.K)

Baca Juga:  Keluarga Gubernur Pertama Sulut Berterima-kasih kepada Beberapa Pihak Termasuk Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *