Puji Tuhan KKR Bakti Wanita Advent Manado Baptiskan 14 Jiwa

  • Whatsapp

fb_img_1478933960899MANADO,MANADONEWS- Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipusatkan di Kelurahan Kima Atas Kecamatan Mapanget menuai jiwa datang kepada Yesus.

Buktinya, KKR yang dilaksanakan selama sepekan itu, sedikitnya ada 12 jiwa yang ditobatkan datang kepada Yesus .

“Puji Tuhan.KKR yang dilaksanakan selama sepekan ini membaptiskan 12 jiwa datang kepada Yesus,” ucap Direktur Bakti Wanita Advent dan Koordinator Sheperdes Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Selfie Rolangon Pungus Spd,Msi.

Menurut mantan Kepala Sekolah SMP Advent Kairagi ini, KKR Bakti Wanita Advent ini dilaksanakan sesuai dengan agenda kalender tahunan BWA dengan tujuan untuk menarik jiwa datang kepada Yesus sebelum pintu kasihan ditutup.

“KKR BWA ini bertujuan untuk memberikan kabar selamat bagi semua orang,”Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Bakti Wanita’ Advent (BWA) kota Manado, Wilda Paulus Assa SH,MH diapit Ketua BWA Manado Utara Seska Gampu SE,MSI menambahkan, puji Tuhan KKR yang berlangsung selama seminggu ini bisa berjalan lancar, aman dan diberkati sehingga ada 12’jiwa yang ditobatkan.

“Setiap tahun kami BWA akan mengelar KKR seperti ini disemua tempat.termasuk memberikan bantuan sosial dibeberapa panti asuhan yang ada di Sulawesi Utara termasuk di.Kota Manado ,” pungkas wanita low profile yang mengajar di Fakultas Hukum Unsrat ini.

Baca Juga:  Launcing TIFF sukses di gelar.

 

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *