Pemerintah Belanda Siap Berinvestasi Di Minsel, PM Belanda Dan Bupati CEP Tandatangani MoU

  • Whatsapp

img_20161124_104358MINSEL, MANADONEWS – Komitmen dan perjuangan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk memajukan Kabupaten Minsel patut diapresiasi.

Berkat lobi yang dilakukan, Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini berhasil meyakinkan Pemerintah Belanda untuk berinvestasi di Kabupaten Minsel.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Belanda melalui Perdana Menteri Mark Rutte melakukan pembicaraan dengan Bupati Tetty Paruntu guna membahas kerjasama dan rencana investasi Pemerintah Belanda di Kabupaten Minsel.

Dalam pertemuan ini menghasilkan kesepakatan kerjasama ekonomi yang fokus pada perdagangan, pengelolaan air, dan pembangunan infrastruktur maritim. Pertemuan ini dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Pemerintah Belanda sendiri yakin ingin berinvestasi di Minsel karena mereka menilai Kabupaten Minsel memiliki sumber daya alam yang memadai serta ditunjang oleh sektor pertanian, perdagangan, dan transportasi laut.

Baca Juga:  Peringati Hari Perempuan Se Dunia, DPR RI Berikan Penghargaan Kepada Bupati CEP

Dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini menunjukkan kepercayaan dan apresiasi Pemerintah Belanda kepada Bupati Tetty Paruntu yang telah berhasil membuat Kabupaten Minsel semakin maju.

Tetty Paruntu sendiri merasa bersyukur dengan kepercayan Pemerintah Belanda ini. “Kita harus bersyukur dengan kepercayan Pemerintah Belanda kepada Kabupaten Minsel. Saya mengharapkan rencana ini mendapat dukungan dari seluruh warga Minsel,” tutur Tetty Paruntu.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait