Bahas Strategi Pemenangan, Tim Ya – Ya Bolaang Rapat Konsolidasi dengan Relawan

Tim Ya - Ya Kecamatan Bolaang/Foto: manadonews/Steven
Tim Ya - Ya Kecamatan Bolaang/Foto: manadonews/Steven
Tim Ya – Ya Kecamatan Bolaang/Foto: manadonews/Steven

LOLAK, MANADONEWS – Demi terwujudnya visi “Menuju Bolmong Hebat,” tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Yasti S Mokoagow-Yanny Tuuk (Ya-Ya) yang tersebar ke seluruh wilayah terus bergiat dalam konsolidasi dan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan oleh tim pemenangan Ya-Ya di Kecamatan Bolaang yang diketuai Royke Wayong dan sekretaris Farid Suma yang melakukan rapat konsolidasi dan pembekalan kepada tim relawan Ya-Ya di Kelurahan Inobonto 1 Kecamatan Bolaang, Senin (28/11).

Bacaan Lainnya

Ditegaskan Wayong, konsolidasi membahas strategi pemenangan untuk pasangan nomor urut 1 kepada relawan termasuk sejumlah hal teknis lainnya.

Guna pemenangan pasangan Ya- Ya, Wayong bahkan siap menerima konsekuensi dari partai.

“Saya akan terima konsekuensi dari partai, karena hanya visi dan program pasangan Ya-Ya yang bisa membuat Bolmong bisa lebih baik kedepan”tambah Wayong yang juga ketua partai Golkar Kecamatan Bolaang.

Baca Juga:  Wagub Sulut Buka Sidang Tahunan Sinode GMIST ke-VI

Dirinya optimis Ya- Ya mampu membawa perubahan signifikan bagi pembangunan di Bolmong yang Kabupaten kaya akan sumber daya alam, tapi selama ini belum bisa dimaksimalkan.

Steven Rapar

Pos terkait