Bahas Strategi Pemenangan, Tim Ya – Ya Bolaang Rapat Konsolidasi dengan Relawan

  • Whatsapp
Tim Ya - Ya Kecamatan Bolaang/Foto: manadonews/Steven
Tim Ya - Ya Kecamatan Bolaang/Foto: manadonews/Steven
Tim Ya – Ya Kecamatan Bolaang/Foto: manadonews/Steven

LOLAK, MANADONEWS – Demi terwujudnya visi “Menuju Bolmong Hebat,” tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Yasti S Mokoagow-Yanny Tuuk (Ya-Ya) yang tersebar ke seluruh wilayah terus bergiat dalam konsolidasi dan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan oleh tim pemenangan Ya-Ya di Kecamatan Bolaang yang diketuai Royke Wayong dan sekretaris Farid Suma yang melakukan rapat konsolidasi dan pembekalan kepada tim relawan Ya-Ya di Kelurahan Inobonto 1 Kecamatan Bolaang, Senin (28/11).

Bacaan Lainnya

Ditegaskan Wayong, konsolidasi membahas strategi pemenangan untuk pasangan nomor urut 1 kepada relawan termasuk sejumlah hal teknis lainnya.

Guna pemenangan pasangan Ya- Ya, Wayong bahkan siap menerima konsekuensi dari partai.

“Saya akan terima konsekuensi dari partai, karena hanya visi dan program pasangan Ya-Ya yang bisa membuat Bolmong bisa lebih baik kedepan”tambah Wayong yang juga ketua partai Golkar Kecamatan Bolaang.

Baca Juga:  Perjuangan VaSung untuk Dunia Pendidikan di Sulut

Dirinya optimis Ya- Ya mampu membawa perubahan signifikan bagi pembangunan di Bolmong yang Kabupaten kaya akan sumber daya alam, tapi selama ini belum bisa dimaksimalkan.

Steven Rapar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *