Imba Belum Tentukan Kiblat Politik

  • Whatsapp

fb_img_1480589694496MANADONEWS- Mantan Walikota Manado tahun 2004-2007 Jimmy Rimba Rogi atau lebih dikenal dengan sebutan “Imba” sepertinya belum menentukan arah politik akan kemana.

Pasalmya, saat dicegat oleh sejumlah awak media enggan berkomentar lebih tatkala ditanyakan arah politik pasca bebas dari hukuman dan bisa menghirup udara bebas di Sulawesi Utara tepatnya di Kota Manado.

“Arah politik belum kemana mana sebab ini kapal masih di dok alias belum mengarungi samudera,”ucap Imba

Begitu pula saat ditanya , apakah akan terjun ke dunia politik, Apalagi tahun kedepan ada Pemilihan Bupati ditanah Minahasa ? Pria yang dikenal sangat peduli dan akrab dengan semua jurnalis Sulut inipun tak mau berkata lebih. Bahkan secara halus dan berwibawah, sang penyapu kawasan 45 hingga bersih dari Pedagang Kaki Lima (PKL) sampai sekarang ini tak juga mau berkata lebih.

“Pokoknya ini kapal masih diatas dok, tunggu jo kwa,” koar Jimbaro yang dikenal bertangan ringan terhadap masyarakat miskin.

Maikel Tumiwang, salah satu pemerhati pembangunan dan politik dikota Manado, memberikan apresiasi terhadap figur Jimmy Rimba Rogi.

Baca Juga:  Bupati Bolmong Lepas Pawai Obor

“Figur Imba masih sangat diharapkan oleh masyarakat untuk melakukan perobahan. Dan buktinya pada saat ia menjabat Walikota sudah banyak yang ia benahi,” pungkasnya.

 

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *