Wowor: Masyarakat Mampu Harus Miliki Rasa Malu

  • Whatsapp
Rocky Wowor (Ist)
Rocky Wowor (Ist)
Rocky Wowor (Ist)

MANADO, MANADONEWS – Terkait pendistribusian dan penggunaan gas elpiji 3 kg, anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor mengatakan agar gas elpiji dapat tepat sasaran dan mencukupi kebutuhan masyarakat maka harus ada pengawasan dari pihak pemerintah, dalam hal ini dinas terkait.

Selain itu, hal yang paling penting adalah masyarakat yang mampu atau memiliki kemampuan ekonomi menengah keatas haruslah memiliki rasa malu untuk menggunakan gas elpiji 3 kg yang diperuntukan bagi masyarakat miskin.

Bacaan Lainnya

“Kalau Budaya malu untuk tidak menggunakan gas elpiji 3 kg sudah tumbuh didalam diri masyarakat yang mampu maka pendistribusian tidak akan memiliki masalah dan stok gas elpiji 3 kg ini pasti dapat mencukupi,” ungkap Wowor.

Lanjut, peran yang cukup vital juga ada pada para pemilik pangkalan. Menurut Wowor, pemilik pangkalan harus memiliki rasa peduli dan hanya menjual gas elpiji 3 kg tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya.

Baca Juga:  Sekwan Glady Kawatu Terima Kunker DPRD Boltim, Sampaikan Alasan tak Satupun Anggota Deprov Hadir

“Para pemilik pangkalan hendaknya juga jangan hanya mengejar keuntungan semata sehingga menjual gas elpiji 3 kg ke sembarangan orang, terutama mereka yang mampu, tanpa mempedulikan maksud sebenarnya dari pendistribusian gas ini yang diperuntukan untuk masyarakat miskin,” ujar Wowor.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *