Perayaan Natal Pemkot Manado Berjalan Khusuk dan Khidmat

  • Whatsapp

fb_img_1480565033245MANADONEWS- Perayaan natal bersama Pemerintah Kota Manado dengan BKSAUA,FKUB dan pimpinan golongan agama sekota Manado dengan thema,hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu, Kristus,TUHAN di kota Daud berjalan khusuk dan khidmat.

Hajatan yang dipusatkan di aula hotel Peninsula itu mendapat aplaus dari seluruh tokoh agama dan masyarakat yang berjubel ke lokasi tersebut.

Dalam doa pembacaan ayat Alkitab yang terdapat dalam Hosea dibawakan oleh evangelist Edwin Kawilarang lebih menekankan pada konteks agar seluruh warga kota manado untuk lebih mengenal akan Tuhan. Sebab hari Tuhan sudah tidak lama lagi akan datang.

“Dihari Tuhan ada perang bangsa akan melawan bangsa, akan ada kelaparan bahkan kita akan dibenci oleh karena nama Ku,” ucap Edwin.

Bukan cuma itu saja, perang dan siksaan sementara terjadi termasuk di Indonesia dengan hadirnya front radikal yang tujuanya menghancurkan umat Tuhan.

“Akan muncul penyiksaan karena kita tidak menyembah terhadap tokoh dan para pengikutnya,”koar pentolan Partai Golkar dan anggota DPD Pusat ini.

Baca Juga:  Hari Ini Olly-Steven Terima SK, Kader Siap Kerja dan Menangkan

Sementara itu Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH DEA ,Msi dalam perayaan natal bersama mengatakan,perayaan natal bersama ini akan lebih mempertebal sekaligus menguatkan tali sirahturahmi antar ASN sekaligus menguatkan iman kita bersama.

“Mari kita jalin kebersamaan untuk saling menguatkan iman termasuk menjadi pelaku pelaku firman Tuhan,”pungkas Vicky

Ikut serta dalam perayaan natal bersama, para tokoh agama, masyarakat serta seluruh Kepala SKPD.

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *