Peduli Olahraga, Tetty Paruntu Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal CEP CUP

  • Whatsapp

img_20161203_064527MINUT, MANADONEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 52, Partai Golkar Minsel yang dipimpin Tetty Paruntu menggelar open turnamen futsal CEP CUP. Acara ini secara resmi dibuka oleh Tetty Paruntu Jumat (2/12) sore.

Tetty mengharapkan dengan digelarnya turnamen ini bisa muncul atlet – atlet futsal yang handal dan berprestasi dari Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, turnamen futsal CEP CUP ini digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 52,” kata Tetty.

“Kiranya dengan diadakannya turnamen futsal ini bisa muncul atlet – atlet yang handal dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama daerah Sulut di kancah futsal nasional,” harap Tetty.

Tetty menjelaskan bahwa turnamen ini digelar di Desa Tumaluntung Minut karena Almarhum Ayahnya Prof Joppie Paruntu berasal dari Desa Tumaluntung.

Baca Juga:  Raski Mokodompit jamin Golkar Sulut masih Solid, Kader: Tumbuhkan kembali Pohon yang Hampir Mati

Sementara itu salah satu pemerhati sekaligus pelatih futsal di Sulut Ronny Soputan mengapresiasi open turnamen CEP CUP ini.

“Dengan digelarnya turnamen futsal CEP CUP ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan futsal di Sulut. Ini juga menunjukkan kepedulian Tetty Paruntu terhadap dunia olahraga di Sulut,” kata Soputan yang adalah pelatih Pra PON futsal Sulut 2016.

Turnamen futsal CEP CUP ini sendiri diikuti oleh tim – tim yang berasal dari berbagai daerah di Sulut. Tempat pelaksanaannya di Lapangan Lembah Walinouw Elisa Sport Futsal Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Minut.
(Devi Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *