Berita TerbaruEkonomi & BisnisManado

Jelang Natal dan Tahun Baru Pelayanan Air Dimaksimalkan

MANADO, MANADONEWS- Menghadapi perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25’Desember 2016 dan merayakan Tahun Baru 1’Januari 2017,  Direktur Utama PT. Air Manado Ir. Otniel Kojansow melakukan pemantauan langsung dilapangan ke sejumlah titik Instalasi Pengolahan Air bersih.

“Ini kami lakukan secara rutin kesiapan petugas agar semua operator tetap stand by untuk memberikan pelayanan secara optimal.” Ucap Kojansow

Selain itu kata mantan Kadis PU Manado ini sedikitnya ada tiga instalasi yang yang sangat dipengaruhi oleh cuaca ektrim akhir-akhir ini yakni, Instslasi Lotta, Instalasi Pancuran IX Winangun dan Instalasi Sea. “Musim hujan yang berkepanjangan sangatlah berpengaruh pada proses produksi dan debet air. Dan kami memperhatikan tim yang bertugas akan lebih maksimal apalagi dalam suasana menghadapi hari-hari raya saat ini.”tukasnya.

Diapun menambahkan pengaduan  dan laporan gangguan karena jaringan kurang lancar atau ada kebocoran pipa, maka petugas kami Disturbanch akan segera memperbaiki. Namun kami sangat berharap masyarakat dapat membantu menginformasikan kepada kami gangguan pelayanan yang ditemukan.

“Pada prinsipnya kami menghimbau pelanggan   yang tinggal dilokasi ketinggian dapat menampung atau menyediaan tong penampungan air bersih. Sebab kesiapan PT. Air Manado secara umum pada prinsipnya untuk mengantisipasi agar masyarakat Kota Manado menggunakan air bersih secara baik.”ringkasnya

Sementara itu Humas PT Air Joshua Rantung SE menambahkan, agar kewajiban pelanggan untuk membayar rekening air jangan dilalaikan agar pihak kami tidak melakukan penyegelan atau pemutusan sambungan. “Bayarlah rekening air tepat waktu agar pelayanan tetap dimaksimalkan kepada masyarakat,”pungkasnya.

 

(ONAL GAMPU)

 

Exit mobile version