Spektakuler! Kampanye Makagansa – Silangen Dibanjiri Ribuan Massa

  • Whatsapp
Massa menyambut kehadiran MaSi di lokasi kampanye/Foto: Manadonews/Youngky
Massa menyambut kehadiran MaSi di lokasi kampanye/Foto: Manadonews/Youngky
Massa menyambut kehadiran MaSi di lokasi kampanye/Foto: Manadonews/Youngky

TAHUNA, MANADONEWS – Spekatakuler! itulah kata yang paling tepat melukiskan kampanye Pasangan Calon Bupati Hironimus Rompas Makagansa dan Wakil Bupati Fransiskus Andi Silangen (MaSi), di Kampung Petta, Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), Sabtu (3/12).

Bak lautan manusia, puluhan ribu massa pendukung se-Tabut memadati Pelabuhan Petta yang menjadi lokasi kampanye paslon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.

Bacaan Lainnya
Ribuan massa penu semangat mengikuti orasi secara bergantian dari Makagansa - Silangen/Foto: Manadonews/Youngky
Ribuan massa penu semangat mengikuti orasi secara bergantian dari Makagansa – Silangen/Foto: Manadonews/Youngky

Banyak kalangan menilai, kampanye kali ini melebihi massa dari lawan MaSi di Pilkada 2017. “Ini komang lebe banyak dari yang kemarin. Kalo mo lia, amper 1 kampung Petta ada orang-orang merah,” Ryan, warga Petta.

Pantauan Manadonews.co.id, pasangan MaSi tiba di lokasi sekita pukul 14.45. Makagansa didampingi istri dr Wiesje Abigail Rompis. Begitu juga dengan Silangen yang didampingi dr Rinny Tamuntuan. Mereka disambut teriak lanjutkan dibarengi sorakan meredeka.

Baca Juga:  YTSB Gelar Aksi Kemanusiaan Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado
Yel - yel, Masi kuat terus diteriakan massa pendukung Makagansa - Silangen selama kampanye berlangsung/Foto: manadonews/Youngky
Yel – yel, Masi kuat terus diteriakan massa pendukung Makagansa – Silangen selama kampanye berlangsung/Foto: manadonews/Youngky

Sementara itu, ada beberapa poin penting yang ditonjoklan. Salah satunya dengan tidak mempercayai isu fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. “Mari kita bersatu membangun Sangihe tanpa fitnah,” kata Makagansa didampingi Silangen.

Usai berorasi, keduanya turun dari atas panggung dan menyalami satu per satu ribuan massa.

Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Sangihe, Ivone Bentelu dan Marvel Dicky Makagansa, Ketua MUI Sangihe Hj Adnan Bawente, Ketua DPC Nasdem ST Makagansa, Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng, dan Ketua Tim Pemenang MaSi, OK Makagansa. (Youngky)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *