Vicky Minta Pengelolaan Keuangan Harus Lebih Cerdas

fb_img_1481103897860

MANADONEWS- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA  Ikut menghadri acara Konferensi Nasional, bertajuk Pengelolaan Keuangan dan Pendanaan Pembangunan Daerah dan Desa serta Anugerah Dana Reksa 2016 dari Kementerian Keuangan RI yang dipusatkan di Gedung Danapala, Kementerian Keuangan Republik Indonesia Jakarta, Kehadiran GSVL yang juga Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) serta mantan Ketua APEKSI itu, atas undangan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat atas perhatian yang besar terhadap pengelolaan keuangan di daerah-daerah. Dan kedepan diharapkan pengeloaan keuangan kita bisa menjadi lebih baik dan lebih transparan serta bebas dari praktek-praktek korupsi dan pungli,”ucapnya

Selain itu katanya, sebagai kepala daerah kami selalu mewanti-wanti kepada aparatur pemerintah di Kota Manado agar mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku dengan terus memakismalkan pengelolaan keuangan daerah.

“Pengelolaan keuangan harus mengikuti aturan atau payung hukum yang ada, agar tidak bermasalah hukum dikemudian hari,” tandas GSVL.

Baca Juga:  Pemimpin Berintegritas Diawali dari Perekrutan oleh Parpol, Calon Mantan Koruptor?

Konferensi Nasional tersebut ikut dihadiri Menteri Keuangan, Menteri Perencananaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang PS Brodjonegoro, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo serta para Gubernur se-Indonesia diantaranya Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey SE serta Walikota/Bupati seluruh Indonesia.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait