United Indonesia Sulut Sukses Gelar Gathering Di Amurang

  • Whatsapp

Gathering United Indonesia North Celebes 2016 yang berlangsung di Amurang berjalan sukses AMURANG, MANADONEWS – Salah satu komunitas suporter sepakbola United Indonesia Sulut sukses menggelar Gathering United Indonesia North Celebes 2016 di Hotel Prince Amurang sejak tanggal 10 – 11 Desember.

Wadah yang menjadi tempat berkumpulnya fans fanatik klub sepakbola Manchester United di Sulut ini menggelar gathering dalam rangka memperingati satu dekade berdirinya klub Manchester United.

Hal ini dibenarkan oleh Kordinator Daerah (Korda) United Indonesia Chapter Minsel Andre Mononimbar. “Acara ini Gathering United Indonesia North Celebes 2016 digelar dalam rangka memperingati satu dekade berdirinya klub Manchester United. Selain itu juga Gathering ini dilaksanakan untuk mempererat kebersamaan antar suporter United Indonesia di Sulut,” jelas Mononimbar yang didampingi oleh Febrian Staal.

“Dalam Gathering ini juga digelar berbagai kegiatan antara lain peresmian United Indonesia Chapter Minsel, fun futsal, jungle tracking ke batu dinding, dan ditutup dengan acara nonton bareng,” kata Mononimbar yang dibenarkan Febrian.

“Selanjutnya rencana kami dari Korda United Indonesia Chapter Minsel adalah membentuk kepengurusan United Indonesia di seluruh Kecamatan dan desa – desa yang ada di Minsel,” kata Febrian Staal menambahkan.

Baca Juga:  Benarkah Sejumlah Pejabat Terancam Terpental di Lingkungan Pemkab Mitra?

Dalam acara Gathering ini dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat United Indonesia. Hadir juga United Indonesia Chapter Manado, Minahasa, Bitung, Tomohon, Bolmong, Minut, Mitra serta United Indonesia Chapter Makasar, Gorontalo, Palopo.
(Dev’K)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *