Berbagi Sukacita Dengan Lansia, Pemkab Minsel Gelar Ibadah Perayaan Natal

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Menjelang perayaan Hari Besar Umat Kristiani Natal 25 Desember, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus bersama dengan Lansia di seluruh Minsel Selasa (13/12).

Ibadah Perayaan Natal yang mengambil tema “Blessed To Bless” ini dirangkaikan dengan Safari Nata Pemerintah Propinsi Sulut dipimpin oleh Gembala Pdt. Teddy Batasina. Ibadah ini digelar di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

Dalam sambutan Natal, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan melalui Ibadah Perayaan Natal ini dapat dijadikan wadah untuk mengintrospeksi diri.

“Kiranya melalui perayaan Natal ini, dapat dijadikan wadah untuk mengintrospeksi diri. Saatnya kita berubah tinggalkan kebiasaan yang tidak baik dan menjadi manusia yang baru yang berkenan kepada Tuhan yang mempunyai hidup ini,” ucap Bupati CEP.

“Melalui Momentum Natal ini mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan serta mengaktualisasikan kasih dalam kehidupan kita,” tambah Paruntu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan diakonia Natal kepada seluruh Lansia dan anak yatim piatu serta menyerahkan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi yang ada di Kabupaten Minsel.

Baca Juga:  Ratusan CPNS Padati Kantor Bupati

Ibadah Perayaan Natal ini dihadiri oleh Gubernur Sulut yang diwakili oleh Staf Ahli Star Wowor, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar, Kepala Kejari Minsel Lambok Sidabutar, SH,MH, Ketua Dekab Minsel Jenny J. Tumbuan, Sekda Danny Rindengan, Pabung Minsel Arins Siging, Wakapolres Minsel Prevly Tampanguma, SH, Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon, Ketua PKK Elsje Wongkar-Sumual, Ketua Dharma Wanita Netty Ombeng, Anggota Dekab, Kepala – Kepala SKPD, Para ASN, Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama, Lansia dan Undangan Lainnya.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *