Fery Keintjem Punya Terobosan Jitu, Datangkan Menteri Perdagangan Ke Pasar Bersehati

  • Whatsapp

fb_img_1482030382381MANADO,MANADONEWS- Sepak terjang Direktur PD Pasar untuk melakukan perobahan disemua lini sektor perdagangan khususnya di area pasar tradisional terus digenjot.

Buktinya, untuk memantapkan pelayanan dibeberapa pasar tradisional itu, Pria yang dekat dengan para pedagang ini mendatangkan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita ke sejumlah pasar tradisional tersebut.

Sekira pukul 07.00 Wita, menteri berambut putih itu, ditemani Sekretaris Provinsi Edwin Silangen mengunjungi pasar bersehati.

Tatkala tiba dipasar yang sudah ditata apik itu, Menteripun dijemput langsung oleh sejumlah petinggi Direksi pasar seperti, Dirut Fery Keintjem, Dirum Hendra Zoenardjy, Dirops Didi Sjafei serta sejumlah karyawan yang ada dilokasi tersebut.

“Kita bersyukur karena data dilapangan menunjukan bahwa harga bahan pokok tidak ada kenaikan masih stabil dan terjangkau,” ucapnya.

Selain itu kata Lukita, kedatangan kami kepasar tradisional juga untuk melihat dari dekat proses pembangunan pasar yang sementara berjalan. Apalagi saat ini Sulawesi Utara sedang giat giatnya menyambut tahun kunjungan wisata ke daerah ini.

“Saya melakukan kunjungan ke pasar ini untuk melihat dari dekat harga sembako. Dan ternyata harganya masih terjangkau oleh masyarakat,” pungkasnya

Baca Juga:  Camat dan Lurah Diminta Sosialisasikan Retribusi Jasa Umum secara Kontinue

Sementara itu Direktur PD Pasar, Ferry Keintjem mengatakan, ini merupakan terobosan baru yang kami lakukan disemua pasar tradisional dengan menerapkan kerja keras dan cerdas .

“Kedatangan pak menteri ke pasar tradisional untuk melihat dari dekat harga sembako. Apakah mengalami kenaikan atau tidak,”tukasnya

Selain itu kata pria yang memiliki segudang terobosan baru ini, saat ini pihak PD Pasar telah melaksanakan program pemerintah yakni, memberantas KKN sekaligus menerapkan pakta integritas anti korupsi bagi semua karyawan termasuk semua Direksi.

” Ini kami lakukan sebagai wujud penegakan aturan sekaligus peningkatan kinerja bagi pegawai yang ada di PD Pasar,”ucapnya

Keintjempun menambahkan,kami memberikan apresiasi bagi Bapak Menteri Perdagangan yang sudah mengunjungi sejumlah pasar tradisional di Kota Manado. Inipun menandakan bahwa Pemerintah Pusat sangat peduli dengan Pemerintah Kota Manado sehingga Bapak Menteri berkenan hadir disini.

“Kami berikan apresiasi bagi Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Vicky Lumentut yang sudah mendukung sepenuhnya kedatangan Bapak Menteri ke Kota Manado untuk melihat dari dekat harga sembako dan pembangunan pasar yang dilaksanakan ditahun 2016 ini,” pungkas Keintjem.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 3 Pelaku Penganiayaan, Ternyata Penyebabnya Sepele

Usai mengunjungi pasar Bersehati dan Karombasan, Menteripun melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Minahasa sambil ditemani sang Direktur PD Pasar Ferry Keintjem.

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *