Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaManadoNasional

Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Perayaan Natal Nasional 2016 di Minahasa

×

Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Perayaan Natal Nasional 2016 di Minahasa

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS – Presiden RI Joko Widodo dipastikan datang di Sulawesi Utara untuk menghadiri Perayaan Natal Nasional 2016  yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa pada Selasa  (27/12).

Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS  usai mengikuti Rapat dengan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media di lingkup Sekretariat Presiden RI pada Kamis 22/12 sore di Kantor Kemensetneg Jakarta.

MANTOS MANTOS

Disamping dihadiri  Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajowi, Asisten I Denny Mangala hadir juga , para Protokol Istana, Paspamres dan segenap Media di lingkup Istana Kepresidenan RI.

Dikatakan Silangen, Presiden dan Ibu Negara serta rombongan direncanakan akan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke Manado pada Selasa 27/12 pukul 07.00 pagi dan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:  Siswa SMK Ponompian Alami Empat Tikaman

“Selanjutnya, Bapak presiden akan makan siang di Manado kemudian menuju Tompaso Barat untuk meresmikan PLTP Geotermal dan Benteng Moraya Tondano, yang rencananya masih tentatif apakah disatukan di PLTP Tompaso Barat atau diresmikan lokasi masing-masing, menunggu persetujuan Bapak Presiden” urai Silangen

Ditambahkan Silangen setelah peresmian Bapak Presiden akan menghadiri Perayaan Natal Nasional yang dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano.

“Seluruh undangan yang akan hadir dalam Perayaan Natal Nasional ini akan melewat Alat Detektor yang dipasang di pintu masuk Gedung Wale Ne Tou Tondano” tambah Silangen

Diharapkannya, para undangan tidak membawa tas apapun agar memudahkan pengecekan Paspampres saat memasuki gedung Wale Ne Tou.

Baca Juga:  Eman 'Larang' Pejabat Tomohon Keluar Daerah

Menyangkut pemasangan Baliho ucapan Selamat Datang kepada Presiden RI dan Ibu Negara atau Baliho lainnya, ditegaskan Silangen untuk tidak mencantumkan Foto Presiden dan Ibu Negara.

“Untuk Baliho Ucapan Selamat Datang kepada Bapak Presiden bisa dipasang, tapi tidak boleh menggunakan gambar atau foto Bapak Presiden dan Ibu Negara” tutup Silangen

Setelah menghadiri Perayaan Natal Nasional di Minahasa ini, Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di salah satu Hotel di Manado dan akan bertolak ke Provinsi NTT pada Rabu 28/12 esok paginya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *