Presiden ke Lima Hj Megawati dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Universitas Prisma

MANADO,MANADONEWS- Presiden ke lima Republik Indonesia Dr Hj Permata Megawati Soekarnoputri , diapit Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sangat peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Ketua Partai berlambang Banteng di Indonesia ini sekitar pukul 15.00 Wita bertempat di Grand Kawanua meresmikan berdirinya Universitas Prisma Manado.

“Dengan hadirnya Universitas ini akan mampu bersinar dan melahirkan manusia manusia yang berkualitas ,”ucap Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Selain itu kata Olly, hadirnya Universitas ini  sebagai pertanda bahwa kualitas dunia pendidkan sudah sangat berkembang pesat di daerah ini. Apalagi telah hadir Universitas seperti ini yang tentunya juga akan sangat berdampak pada sektor pendidikan.

“Kami yakin dari Universitas ini nantinya akan hadir para pemimpin bangsa yang berdedikasi, integritas yang mendukung penuh program pemerintah pusat dan daerah,” pungkas Gubernur pilihan rakyat Sulut ini.

Sementara itu Owner Universitas Prisma Dr Johhn Petsie Ratu SE,MM menambahkan , Universitas ini berdiri karena kasih karunia Tuhan. Dan kami yakin dari Universitas ini akan lahir orang orang yang takut akan Tuhan serta mampu tampil beda dan bersaing dengan para jebolan jebolan universitas lain yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  Walikota Tatong Bara Dijemput Dengan Adat

“Takut akan Tuhan jadi karakter building berdirinya Universitas Prisma Manado,” pungkas pengusaha kakap di Indonesia ini.

Usai peresmian dan penanda tangganan prasasti serta tetengkoreng, yang dilakukan secara bersamaan yang dilakukan oleh Ibu Megawati, Tri Sutrisno , Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Owner Prisma University Johhn Petsie Ratu dilanjutkan dengan seminar bela negara yang dibawahkan oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia Jenderal (Pur) Ryamizard Ryacudu.

(ONAL GAMPU)