PAPDI Sulut dan Bagian/KSM Penyakit Dalam Faked Unsrat Gelar Ibadah Natal

  • Whatsapp
Foto Bersama Ketua Bagian IPD dr. B.J. Waleleng, SpPD-KGEH, Ketua PAPDI Sulut dr. Harlinda Haroen, SpPD-KHOM. Koordinator Prodi Interna Prof. dr. Linda Rotty, SpPD -KHOM dan anggota PAPDI Sulut
Foto Bersama Ketua Bagian IPD dr. B.J. Waleleng, SpPD-KGEH, Ketua PAPDI Sulut dr. Harlinda Haroen, SpPD-KHOM. Koordinator Prodi Interna Prof. dr. Linda Rotty, SpPD -KHOM dan anggota PAPDI Sulut

MANADO, MANADONEWS – “Damai dan sukacita-MU.” Itulah tema Ibadah Natal Yesus Kristus dari Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (PAPDI) Cabang Sulawesi Utara bersama Bagian/KSM Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran (Faked) UNSRAT/RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado yang digelar, Rabu (28/12), bertempat di Ruang Pertemuan Prof. dr. R. D. Kandou Bagian Ilmu Penyakit Dalam (IPD).

Pdt Decky Tamaweol tengah memimpin ibadah

Perayaan dihadiri oleh semua guru-guru besar, supervisor, dan seluruh anggota PAPDI Cabang Sulut beserta seluruh dokter residen sebagai anggota muda PAPDI, para dokter muda, kepala-kepala instalasi dan ruangan rawat inap serta rawat jalan.

Bacaan Lainnya

Dalam renungan natalnya Pdt. Roy Decky Tamaweol, Th.M. yang mengambil Firman Tuhan dalam Injil Lukas 2 : 1-7, kembali mengingatkan kepada seluruh dokter spesialis penyakit dalam Sulawesi Utara untuk menjadi seorang pelayan Tuhan yang berdedikasi dan penuh cinta kasih dari Tuhan Yesus melalui damai sejahtera dan sukacita iman yang dianugerahkan Tuhan sang Putera Natal.

Baca Juga:  Buwas Kunjungi Kota Bunga
Dekan Faked Unsrat Prof. Dr. dr. Adrian Umboh membawakan sambutan sekaligus pean natal

Dalam acara yang penuh sukacita ini juga diisi dengan pesan natal yang disampaikan oleh dr. B. J. Waleleng, SpPD-KGEH selaku Ketua Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Sulawesi Utara sekaligus Ketua Bagian/KSM Penyakit Dalam, Prof. Dr. dr. Adrian Umboh, SpA-K selaku Dekan Fakultas Kedokteran UNSRAT Manado dan dr. Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS. selaku Direktur Utama RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado.

Usai ibadah dilakukan penyerahan diakonia natal bagi seluruh staf administrasi dan petugas kebersihan bagian IPD yang diserahkan oleh dr. B. J. Waleleng, SpPD-KGEH dan dr. Harlinda Haroen, SpPD-KHOM selaku Ketua PAPDI Cabang Sulawesi Utara.

DIrut RSUP dr. Maxie Rondonuwu, DSHM, MARS membawakan pesan natal

Dalam ucapan terima kasihnya dr.Harlinda dengan senyuman manis dengan penuh rasa gembira menyampaikan rasa terima kasihnya atas setiap partisipasi dari seluruh guru-guru besar, supervisor IPD serta anggota PAPDI Cabang Sulut seperti Prof. dr. E. Alwi-Datau, SpPD-KAI, Prof. Dr. dr. Reggy Lefrandt, SpJP-K, Prof. Dr. dr. Karel Pandelaki, SpPD-KEMD, Prof. Dr. dr. Emma Sy Moeis, SpPD-KGH, Prof. dr. Eddy Joseph, SpPD-KGH, Prof. dr. AMC Karema, SpPD-KR, Prof. dr. Linda Rotty, SpPD-KHOM, dr. Edward Jim, SpPD-KGer, dr. A. L. Panda, SpPD, SpJP-K, dr. Eko Surachmanto, SpPD-KAI, dr. Yuanita Langi, SpPD-KEMD, dr. Stella Palar, SpPD-KGH, dr. Jeffrey Ongkowijaya, SpPD-KR, dr. Janry Pangemanan, SpJP-K, Dr. dr. Starry Rampengan, SpJP-K, dr. Fandy Gosal, MPPM, SpPD, dr. Luciana Rotty, SpPD, dr. Cecillia Henderatta, SpPD, dr. Cerelia Sugeng, SpPD, dr. Edwin Jim, SpPD-KPTI, dr. Pearla Lasut, SpPD, dr. Efata Polii, SpPD, dr. Bisuk Sedli, SpPD, dr. Jeanne Winarta, SpPD, dr. Octavianus Umboh, SpPD, dr. Edmon Jim, SpJP.

Baca Juga:  Bawaslu Sulut Gelar Rapat Bersama Bawaslu Kabupaten /Kota Se-Sulut
Foto bersama

Di akhir acara dilakukan acara tukar kado natal di antara para supervisor dan residen bagian Penyakit Dalam yang dituntun oleh dr. Harlinda Haroen, SpPD-KHOM.

Semoga PAPDI Cabang Sulut dan Bagian/KSM Penyakit Dalam FK UNSRAT Manado semakin kompak dalam mengemban tugas dan pelayanan di masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *