Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia Gelar Diskusi Sulut Outlook 2017

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS-Diujung akhir tahun 2016 ini, berbagai terobosan terus dilakukan oleh para kaum intelektual dan pengusaha yang ada di Sulawesi Utara. Buktinya, diskusi akhir tahun bertajuk, Sulut Outlook 2017 menuju Sulut pintu gerbang Indonesia di Pasifik bersama, Himpunan Pengu$aha Pribumi Indonesia (HIPPI) digelar di Markobar Tikala.

Ajang diskusi itupun ikut dihadiri oleh para kaum pemerhati pembangunan yang ada di Sulawesi Utara seperti, Dr Noldy Tuerah, Dr John Tasirin, Dr Gerdy Worang, Reiner Ointoe, Dr Samuel Ratag serta Audy Wuisang yang semuanya adalah para pakar dibidang mereka masing masing. 

“Dalam diskusi ini yang dibahas adalah prospek prospek ekonomi,pariwisata, pendidikan,budaya serta pengembangan infrastruktur kedepan yang akan dilaksanakan di Sulut pada tahun 2017 nanti,”ucap Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Veldy Umbas.

Menurutnya, semua hasil diskusi inipun akan diselaraskan dengan program Pemerintah Sulawesi Utara ditahun 2017. Apalagi Sulawesi Utara tahun ini sudah menjadi daerah utama tujuan wisata di Indonesia.

“Kita patut bersyukur sebab Sulawesi Utara sudah menjadi daerah tujuan wisata yang nota bene multipleyer efeknya bagi peningkatan ekonomi masyarakat sangatlah besar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tim KPK Datangi Pemkot Bitung

Umbaspun menambahkan ,harapan kami kedepan Sulawesi Utara ditahun 2017 akan lebih maju baik dari segi, ekonomi, budaya,pariwisata menuju Sulut yang lebih hebat

“Harapan kami kedepan.daerah kita akan lebih maju agar masyarakat pun semakin sejahterah,” tegasnya.

Sementara itu para pemateri seperti, Reiner Ointoe dan Dr Samuel Ratag lebih mengedepankan peningkatan sektor ekonomi dan budaya yang dihubungkan dengan kebutuhan masyarakat.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *