Prisma Ministry Geber Perayaan Sabat, 1114 Jiwa Dibaptiskan

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Perayaan sabat yang dilaksanakan oleh Prisma Ministry Jakarta yang dipusatkan di Grand Kawanua berjalan mulus dan diberkati Tuhan.

Sedikitnya ada ribuan jiwa yang berhasil dibaptiskan di 94 lokasi KKR yang dibuat oleh Prisma Ministry diseluruh Indonesia. Tak tanggung tanggung keberhasilan itupun tak luput dari campur tanggan Tuhan selama Prisma Ministry bekerja selang Januari sampai Desember 2016.

“Puji Tuhan selama setahun sudah ribuan jiwa yang dibaptiskan,”ucap Owner Prisma Ministry Johhn Petsie Rattu SE, MM

Lebih jauh katanya, keberhasilan memenangkan jiwa datang kepada Yesus bukan karena kita kuat, akan tetapi berkat kasih karunia Tuhan sehingga ada ribuan jiwa yang ditobatkan datang kepada Yesus.

“Puji Tuhan semua ini karena berkat Tuhan hingga banyak jiwa datang kepada Yesus,” pungkas Johhn sapaan akrabnya.

Sementara  itu Ketua Ketua Divisi Asia Pacific Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh PS Samuel Saw, memberikan apresiasi kepada Prisma Ministry besutan Owner Johhn Petsie Rattu SE,MM yang telah bekerja keras hingga menobatkan ribuan jiwa dalam KKR selama setahun yang dilaksanakan di seluruh Indonesia serta di tiga negara Asean.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Ingatkan Bupati Walikota Persoalan Ini Dalam Bimtek Inspektorat

“Puji Tuhan semua ini karena kasih karunia Tuhan,”tegas Presiden Of Southern Asia Pacific Division yang berkebangsaan Myanmar.

Ikut hadir dalam perayaan sabat, Ketua UNI Indonesia kawasan timur Pdt Bindosano, Pdt Situmorang , Pdt Sandy Manoppo, Pdt Desmon Silitonga, Pdt Steven Salahinti, Pdt Agus Sinaray, Pdt Novry Kaumpungan, Pdt Johhny Dotulong, Pdt Ronald Rantung, Pdt Wendel Mandolang,Pdt Noldy Sakul serta Ev Mourien Karundeng.

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *