Bamus bahas agenda 2017

  • Whatsapp

Suasana rapat.

 

Tomohon manadonews.

Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky J.L. Wenur memimpin rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Tomohon di ruang rapat pimpinan DPRD.

Dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) tersebut sebagai tindak lanjut pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD yang lalu tentang Penutupan Masa Sidang Ketiga Tahun 2016 dan Pembukaan masa Sidang Pertama Tahun 2017, dimana dalam Rapat Banmus tersebut membahas tentang agenda DPRD Kota Tomohon yang akan dilaksanakan di Tahun 2017 ini.

Ketua DPRD berharap pelaksanaan tugas dan agenda DPRD di Tahun 2017 agar lebih terencana dan terukur, karena hal tersebut akan menjadi salah satu standar penilaian masyarakat terhadap kinerja DPRD.

Selain itu juga, Beliau berharap agar ke depan, seluruh anggota DPRD agar lebih memiliki motivasi dan semangat kerja sekaligus lebih meningkatkan kinerjanya, agar seluruh agenda DPRD dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang direncanakan dan diputuskan dalam Keputusan Pimpinan DPRD nomor 1 tahun 2017 yang telah diparipurnakan pada tgl 3 Januari 2017 yg lalu.

Rapat dihadiri oleh para anggota Bamus: Piet HK Pungus, Frets Keles, Harun Lullulangi, Erens Kereh, serta Sekretaris FF Lantang SSTP dan Kabag Persidanhan dan Legislasi Sigik Pungus.(***)

Baca Juga:  Sah! Dilantik Joune Ganda, PUD Klabat Resmi Pengurus Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *