Ingin Terjalin Sinergitas, Palit Minta Dukungan Pers

  • Whatsapp
Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Henri Palit

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Henri Palit
AMURANG, MANADONEWS – Dalam rolling jabatan di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan akhir tahun 2016, Henri Palit dipercayakan menjabat Kabag Humas dan Protokoler. Hal ini membuat Henri Palit merasakan tantangan yang baru.

Dirinya pun merasa tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya sebagai Kabag Humas dan Protokoler harus ada sinergitas dengan banyak pihak, terlebih khusus dengan kalangan jurnalis.

“Saya meminta agar insan pers mendukung tugas – tugas saya dalam rangka meningkatkan pembangunan. Saya juga mengajak rekan – rekan pers untuk mari kita bersinergi dalam membangun Minsel menjadi hebat dan terdepan,” kata Palit.

Tak hanya itu, bagi dia pers adalah pilar penting dalam pembangunan. “Pers sangatlah dibutuhkan terutama dalam pengawasan dengan memberikan kritik yang membangun serta memberikan informasi secara benar kepada masyarakat,” jelas Palit yang sebelumnya menjabat Camat Tompaso Baru.

“Kami tidak akan mengintervensi tugas – tugas jurnalistik dari rekan pers. Karena itu sebagai mitra kerja pemerintah, saya meminta pers harus profesional. Artinya menulis berita sesuai dengan fakta yang ada dan unsur – unsur jurnalistik lainnya,” tambah Palit.
(Devi. Karamoy)

Baca Juga:  Agendakan Uji Coba ke Luar Daerah, Ini Target Tim Sepakbola Sulut di PON Papua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *