Disaksikan Sekdakot, Pangemanan Resmi Jabat Kasat PolPP

AKBP Nicolas Pangemanan menandatangani Sertijab Kasat PolPP yang disaksikan oleh Sekdakot Tomohon Ir H V Lolowang MSc.
AKBP Nicolas Pangemanan menandatangani Sertijab Kasat PolPP yang disaksikan oleh Sekdakot Tomohon Ir H V Lolowang MSc.

TOMOHON, MANADONEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat PolPP Tomohon dari James Rotikan SE kepada AKBP Nicolas Pangemanan, bertempat di Kantor SatpolPP Kota Tomohon, Senin (9/1).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir H V Lolowang MSc mengatakan, sertijab ini merupakan langkah positif dari pemerintah untuk suatu penyegaran.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya penyegaran ini diharapkan Satuan Polisi Pamong Praja dapat lebih semakin maju, tegas dan santun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidangnya,” ujar Lolowang.

Sekdakot Tomohon juga memberikan apreasi yang tinggi kepada mantan Kasat PolPP Tomohon yang semasa menjabat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab selama kurang lebih 5 tahun sehingga banyak prestasi yang diperoleh, diantaranya peningkatan status SatpolPP dari tipe B menjadi SatpolPP tipe A.

Baca Juga:  Hari Ini Moncong Putih Sulut Buka Pendaftaran Pilkada Kotamobagu

“Selamat bekerja dan berkarya kepada Kasat PolPP yang baru dan diharapkan agar dapat mempertahankan dan mengembangkan Satuan Polisi Pamong Praja Tomohon,” ungkap Sekdakot.

Sementara itu, mantan Kasat PolPP dalam sambutannya berpesan kepada seluruh anggota Sat PolPP agar apa yang akan ditugaskan oleh pimpinan yang baru untuk ditaati dan diharapkan dapat menopang tugas-tugas yang diberikan sebagai bentuk loyalitas pada pimpinan.

Selanjutnya, usai resmi menjabat sebagai Kasat PolPP, Pangemanan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekdakot Tomohon.

“Saya mengharapkan mari kita dukung Sat PolPP sesuai dengan aturan yang ada, terutama dukungan kerjasama dari rekan-rekan PolPP,” ucap Kasat PolPP.

Ikut menghadiri kegiatan ini Asisten Ekonomi Sekdakot Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi, para linmas, dan satuan pemadam kebakaran.

Fransiscus

Pos terkait